Educative Special Moment

9 Kue Yang Bisa Menyempurnakan Acara Tunangan Kamu. Apa Saja, Ya?

Acara tunangan perlu persiapan terutama dalam hal makanan salah satunya kue. Nah, kue tunangan seperti apa saja yang cocok? Yuk

Read More
Our Product

The First 100 Annsiders

The excitements are real! We are very grateful for your enthusiasm to be one of our Annsiders. So, without further

Read More
Lifestyle

7 Tips Memulai Petualangan Mindful Eating

Meskipun bukan diet, mindful eating kerap terhubung dengan penurunan berat badan. Kok bisa? Yuk simak pembahasan mindful eating dalam artikel

Read More
Lifestyle

Mindful Lifestyle: Menjaga Pola Hidup dengan Lebih Bebas

Mindful lifestyle untuk menjaga kesehatan ini sedang trend di masyarakat lho! Lantas apa sih fungsinya jika kita menerapkan gaya hidup

Read More
Ann's Story

5 Tips Merekatkan Persahabatan Antar Rekan dari Acara Kebersamaanns Vol. 2!

Tidak hanya bekerja untuk mencari nafkah, namun persahabatan di tempat kerja haruslah dibangun untuk menambah semangat. Berikut tips merekatkan persahabatan

Read More
Our Product

Custom Cupcake: Kebahagiaan Kecil Penuh Makna!

Cupcake merupakan sebuah kue yang sangat imut dan lucu. Tidak hanya sebagai camilan tapi cupcake juga dapat menemani sebuah aktivitas

Read More
Special Moment

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

DIY cake bisa menjadi aktivitas anak untuk mengisi acara ulang tahun yang berkesan. Penasaran bagaimana serunya kegiatan menghias kue? Simak

Read More
Special Moment

5 Rekomendasi Cake Untuk Nikmati Momen Bersama Pasangan

Cake sangat cocok sebagai teman untuk perayaan berbagai momen bersama orang terkasih. Berikut 5 rekomendasi cake yang enak dan cantik!

Read More
Special Moment

Cari Kue Unik Untuk Momen Spesial? Simak 3 Rekomendasi Dekorasi Cake Dengan Buttercream Lezat!

Kalian lagi bingung mencari kue unik dan desain yang anti-mainstream untuk acara spesial? Nah kalau begitu kalian pas banget nih

Read More
Tricks to Treat

3 Ide Desain Custom Cake Lucu Anti-Mainstream!

Kehabisan ide saat bikin kreasi custom cake? Jangan khawatir, berikut beberapa ide desain untuk custom cake yang lucu dan anti-mainstream.

Read More