Tangkis Cuaca Panas Dengan Yang Segar Lewat Promo Summer Sensation!

Musim penghujan sudah mulai pergi, nih. Sekarang telah mulai awal musim panas yang membuatmu lebih butuh yang segar-segar dari biasanya. Pas banget nih, Ann’s Bakehouse & Creamery mempunyai promo Summer Sensation yang bakal bikin kamu jadi lebih happy dan selalu segar selama menjalani hari!

Kalau musim panas tiba, kamu juga perlu asupan buah-buahan yang lebih banyak supaya tidak kekurangan cairan tubuh dan vitamin. Karena pada saat-saat seperti ini kamu akan mudah dehidrasi, lho.

Kabar baiknya, ada beberapa buah yang bagus untuk disantap saat kamu kekurangan cairan tubuh, misalnya buah strawberry, jeruk, hingga buah peach. Beberapa buah ini memang dikenal mengandung banyak air dan juga vitamin C. Dengan buah-buahan ini, kamu juga bisa terbebas dari panas dalam.

Kebetulan sekali, beberapa kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery dilengkapi dengan beberapa buah-buahan tersebut! Nah, ini dia pilihkan kue spesial yang cocok untuk kamu pesan pada saat musim panas seperti ini, antara lain:

Sekali dayung, dua pulau terlampaui. Selain menikmati potongan kue yang manis dan lezat, kamu juga menyantap berbagai buah dalam tiap gigitan kue-kue pilihan kami. Jadi kamu tetap mendapatkan asupan vitamin dari buah, bukan?

Selain kue-kue di atas, kamu juga bisa pesan All Cold Dessert yang dijamin bikin seger seperti Mama Coca Tiramisu, Chocolate Pudding, Strawberry Surprise, hingga Butterscotch Panna Cotta. Tentu saja, karena kami sudah siapkan harga spesial untuk pembelian All Cold Dessert melalui akun official Ann’s Bakehouse & Creamery di Tokopedia. Mantap, kan! Pokoknya selalu ada diskon menarik untuk kamu di sini.

Oh iya, kami juga punya promo spesial lainnya untuk kamu. Bagi kamu yang tinggal di area Jakarta Timur jangan sampai terlewat promo ini, ya! Karena kali ini kamu bisa pesan kue apa saja dengan gratis ongkos pengiriman untuk area Jakarta Timur. Jadi, buat kamu yang tinggal di area Jakarta Timur dan penasaran dengan kue premium dari Ann’s Bakehouse & Creamery, cus segera pesan! Kamu cukup duduk manis di rumah, lalu kue kesukaan kamu akan kami antar dengan selamat.

Untuk kamu yang di Bekasi juga tidak ketinggalan promo, nih. Kami juga sudah siapkan promo flat rate pengiriman sebesar Rp50.000. Kamu bisa pesan banyak kue sesukamu tanpa pusing dengan tagihan ongkos kirim. Cocok banget deh kalau kamu berencana membuat acara keluarga di rumah atau stok kue untuk persediaanmu.

Ayo, tunggu apa lagi! Segera pesan kue dan dessert pilihan kami sekarang juga sebelum waktu promo berakhir. Kamu bisa pesan dengan mengklik halaman produk di atas, atau kamu juga bisa pesan langsung lewat website kami di sini.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di sini.

Kalau kamu tidak keberatan dan sempat untuk mampir, bisa datang ke toko offline kami di Jakarta Selatan.

Stay safe and healthy ya, teman kesayangAnns!

Baca Juga: 7 Snack dan Dessert Yang Bikin Segar Saat Musim Panas Tiba!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image