Ann’s Classic Cake: Yuk Kenalan Sama 5 Kue Klasik ala Ann’s Bakehouse & Creamery

Kue klasik yang nikmat dan berkualitas premium, hadir di Ann’s Bakehouse & Creamery untuk menemani aktivitas kalian

kue klasik
Coco Cake – Carrot Cake – German Black Forest Ann’s Bakehouse & Creamery

Ann’s Bakehouse & Creamery telah menjadi destinasi unggulan bagi para pencinta kue. Dengan berbagai pilihan yang lezat, setiap gigitan akan membawa kalian dalam petualangan rasa yang tak terlupakan. Kami memiliki berbagai koleksi kue, termasuk kue-kue klasik. Cari tahu apa saja kue klasik yang nikmat dan berkualitas premium ala Ann’s Bakehouse & Creamery untuk menemani aktivitas kalian.

Pengertian “Klasik”

Kalau menurut Wikipedia, kata “Klasik” secara harfiah berarti “berasal dari masa lampau”, tapi segala sesuatu yang memiliki kata klasik di belakangnya biasanya tidak kolot ataupun ketinggalan zaman. Biasanya kata-kata seperti “musik klasik” memiliki arti sesuatu yang diagungkan. Musik seperti Beethoven, Mozart, atau Chopin sering disebut-sebut sebagai ibu dari musik jaman sekarang.

Bagaimana dengan hal yang lain? Film klasik juga memiliki konotasi baik. Biasanya film yang tahan dalam sejalannya waktu bisa disebut film klasik. Seperti contohnya The Godfather atau Citizen Kane sering juga disebut sebagai film terbaik sepanjang masa.

Selain film, musik, dan seni klasik, makanan klasik, termasuk kue, itu juga ada loh! Kue-kue yang disebut klasik sering kali memiliki beberapa ciri khas yang membuatnya dianggap sebagai warisan kuliner yang berharga dan sering kali dicintai oleh banyak orang.

Koleksi Ann’s Classic Cake

kue klasik
Cheese Mille Feuille – Lapis Legit Ann’s Bakehouse &Creamery

Kami dari Ann’s Bakehouse and Creamery juga tidak mau kalah dan ingin membawakan kepada kalian kue-kue klasik yang pastinya kalian bakal suka! Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, yuk kenalan dulu dengan koleksi kue klasik dari kami.

1. Coco Cake

kue klasik

Kekuatan cokelat dalam dunia kuliner sudah terbukti sejak lama. Rasa cokelat memberikan kepuasan yang tak terlupakan, menjadikannya bahan yang sangat dihargai dalam dunia pembuatan kue klasik. Selain itu, kue coklat tidak hanya sekadar makanan penutup, melainkan representasi dari kecintaan manusia terhadap rasa manis yang khas dari cokelat. Sehingga, kue coklat menjadi pilihan yang tidak lekang oleh waktu.

Coco Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery bukan hanya kue cokelat biasa, tapi sebuah karya seni kuliner yang menjadi simbol kelezatan klasik. Coco Cake kami akan memanjakan lidah dengan tekstur lembut yang meleleh di mulut. Setiap suapannya memberikan pengalaman lembut dan kenikmatan yang luar biasa. Kue sponge cokelat nya yang lembut menciptakan harmoni sempurna antara kelembutan dan kelembaban, menjadikannya kue yang sulit untuk dilupakan. 

Coco Cake kami tidak hanya menonjol dalam kelembutan rasanya, tetapi juga dalam balutan lapisan frosting chocolate buttercream yang kaya. Kombinasi antara kue yang lembut dan frosting yang lezat menciptakan pengalaman rasa yang memuaskan. Dengan sentuhan hiasan chocolate shaved di atasnya, tidak hanya membuatnya terlihat menggoda, tetapi juga menambahkan dimensi rasa dengan sentuhan cokelat yang lebih intens.

Setiap gigitan Coco Cake adalah perjalanan rasa yang melebur di mulut. Rasa cokelat yang klasik dan mewah menciptakan pengalaman menghanyutkan yang membuat kue ini menjadi pilihan favorit para pecinta kue.

2. German Black Forest

German Black Forest Less Sugar

Black Forest cake adalah simbol kekayaan rasa Jerman yang telah memukau lidah selama bertahun-tahun. Rasa cokelat yang khas menciptakan kesan klasik yang sulit diabaikan. Sebagai bagian dari warisan kuliner Jerman, Black Forest cake telah melalui uji waktu, tetap populer dan dihargai di seluruh dunia.

Black Forest dari Ann’s Bakehouse & Creamery hadir dalam versi alcohol-free, memastikan semua orang dapat menikmati kelezatan klasik tanpa batasan. Kelembutan chocolate sponge cake nya menjadi ciri khas utama, menciptakan fondasi yang sempurna untuk kombinasi rasa yang unik.

Dengan sentuhan khusus dengan simple syrup pada permukaan chocolate sponge cake memberikan kelembaban ekstra dan meningkatkan kompleksitas rasa. Selain itu lapisan chocolate mousse yang lembut dan beraroma nya menyempurnakan setiap gigitan, memberikan dimensi rasa yang mendalam. Dilengkapi dengan hiasan chocolate shaved dan kombinasi dark cherry dan red cherry di atas kuenya memberikan sentuhan visual yang menawan.

Kue Black Forest dari Ann’s Bakehouse & Creamery bukan hanya kue untuk acara khusus, tetapi juga cocok untuk dinikmati setiap hari. Keanggunan dan kelezatan klasiknya membuatnya pas untuk berbagai kesempatan.

3. Carrot Cake

kue klasik

Carrot Cake menjadi klasik dengan menyajikan inovasi pada penggunaan wortel sebagai bahan utama, memberikan kelembutan dan kelembaban unik pada kue. Penambahan wortel memberikan sentuhan kesehatan yang tidak hanya memberikan rasa lezat tetapi juga nutrisi yang baik.

Carrot Cake Ann’s Bakehouse & Creamery menghasilkan rasa rempah-rempah yang lembut dan kelezatan wortel memberikan kombinasi rasa yang tidak hanya unik tetapi juga memanjakan lidah. Kelembutan moist sponge Carrot Cake mix memberikan pengalaman menyenangkan setiap kali menggigit, menciptakan harmoni antara kelembutan dan kelembaban. Selain itu penambahan potongan-potongan wortel di dalam adonan memberikan tekstur unik pada setiap suapan, menambah dimensi rasa dan memberikan sensasi yang tak terlupakan.

Lapisan cream cheese yang khas memberikan sentuhan kelezatan ekstra, sementara hiasan wortel kecil dengan cream cheese menambahkan elemen visual yang menarik. Sisinya yang diselimuti crumble sponge memberikan tambahan tekstur dan rasa gurih yang menenangkan, menciptakan keseimbangan yang sempurna dengan kelembutan kue.

Carrot Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery bukan hanya untuk pecinta kue, tetapi juga untuk mereka yang mencari pilihan yang sehat dan lezat. Kue ini cocok untuk berbagai acara, dari kumpul keluarga hingga perayaan khusus.

4. Cheese Mille Feuille

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Kue puff seperti Mille Feuille memiliki akar dalam tradisi kuliner Prancis yang kaya. Penggunaan homemade puff pastry memberikan sentuhan klasik yang diperbarui dengan keahlian dan inovasi. 

Cheese Mille Feuille Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan rasa manis yang pas, tidak terlalu dominan dan memberikan kepuasan yang seimbang. Kombinasi tekstur renyah dan lembut pada setiap lapisan kue menciptakan pengalaman mengunyah yang memikat. Penggunaan homemade puff pastry yang gurih memberikan dimensi rasa yang autentik dan memastikan setiap gigitan memberikan kelezatan luar biasa. Dengan lapisan vanilla custard dan twist of cream cheese sebagai topping menambah kompleksitas rasa yang memanjakan lidah.

Cheese Mille Feuille tidak hanya bisa menjadi pilihan untuk birthday cake yang elegan tetapi juga cocok untuk dinikmati bersama orang terdekat. Kelezatan dan tampilan yang menarik membuat Cheese Mille Feuille banyak digemari oleh anak-anak muda. Kue ini tidak hanya memanjakan lidah mereka tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan.

Cheese Mille Feuille dari Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan keanggunan kue puff ala Prancis dengan sentuhan lezat dan kelezatan klasik yang tak terlupakan.

5. Lapis Legit

kue klasik

Lapis Legit adalah kue klasik yang tak lekang oleh waktu. Dengan keunikan rasanya, konsistensi yang dijaga, dan daya tahan lama, kue ini tetap menjadi pilihan favorit dalam setiap momen berharga dan menyimpan kelezatan tradisional Indonesia dalam setiap lapisannya.

Lapis Legit kami menghadirkan paduan rasa gurih yang khas dengan sentuhan kayu manis dan rempah-rempah, menciptakan harmoni rasa yang menggoda. Bertekstur Lembut dan Legit pada setiap lapisan memberikan pengalaman mengunyah yang memuaskan dan membuatnya tak terlupakan.

Meskipun menggunakan metode modern, Lapis Legit dari Ann’s Bakehouse & Creamery tetap mempertahankan kelembutan dan cita rasa tradisionalnya. Kue ini menggabungkan cita rasa klasik dengan metode pembuatan modern, menciptakan harmoni antara tradisi dan inovasi.

Kelebihan Lapis Legit kami selain dari rasanya, terletak pada daya tahan lama yang membuatnya tetap lezat bahkan setelah beberapa waktu, memberikan fleksibilitas untuk dinikmati kapan saja. Selain itu juga bisa untuk dikirim ke luar kota sehingga dapat dinikmati oleh orang-orang tersayang di berbagai lokasi, menjadikannya pilihan yang luas dalam mencicipi kelezatan klasik.

Lapis Legit dari Ann’s Bakehouse & Creamery adalah perwujudan kelezatan tradisional yang diperbarui dengan sentuhan modern yang membuatnya elegan dan tetap menjadi kue klasik. 

Apa lagi yang kalian tunggu? Kalau kalian memang suka dengan yang klasik, manjakan dirimu dengan rasa klasik yang sudah ada sejak dulu dan segera pesan kue kesukaanmu! Pasti kalian tidak akan nyesel deh! Kalian bisa membelinya melalui website ataupun dengan mendatangi langsung toko offline kami. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa konsultasi dengan team customer service kami di link ini ya!

Baca Juga: Di Balik Rasa 5 Signature Cake Ann’s Bakehouse & Creamery

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image