Bikin Bulan Desember Lebih Seru! Menangkan Giveaway Menarik dan #ShopLocal Businesses!

Mendukung bisnis lokal adalah salah satu cara kita semua bisa maju sebagai anak negeri ini. Dengan membeli dari bisnis yang ada di sekitarmu, ekonomi menjadi semakin kuat dan kita semuapun bisa diuntungkan!

Jadi, Ann’s Bakehouse and Creamery telah bekerja sama dengan beberapa bisnis lokal untuk saling mendukung di masa-masa sulit ini. Akan ada enam hari hadiah, teman kesayangAnns bisa memilih satu yang paling kamu sukai, tetapi kalau boleh jujur yah, kami yakin ada sesuatu yang bakal menarik perhatian kalian!

Sangat mudah untuk ikutan giveaway ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah mencari Instagram @annsbakehouse kami dan temukan post kami dengan hadiah yang kamu mau, kemudian tuliskan “Let’s #ShopLocal” di kolom komentar, lalu ajak dan tag 3 temanmu untuk mengikuti giveaway ini. Oh iya, untuk bisa ikut giveaway ini, kamu harus follow akun Instagram @annsbakehouse dan juga akun pemberi hadiah giveaway lainnya.

Untuk hari pertama, di tanggal 1 Desember, kamu bisa mendapatkan baju tidur yang pastinya bisa bikin kamu tidur lebih nyenyak. Dapatkan 1 set SS Line Collection dari @SareStudio yang pastinya nyaman dipakai dan juga Mocca Nougat untuk 3 pemenang terpilih!

Pada tanggal 2 Desember 2020, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan pakaian yang lucu banget! 1 orang pemenang beruntung bisa mendapatkan 1 set berupa Casa Top dan juga celana Cosmo Pants dari Poshture Official di akun Instagram mereka @poshture_official buat kamu yang pingin tampil cantik ketika nanti kembali ke kantor. Kamu juga bisa pakai Casa Top ini ketika sedang bekerja dari rumah, loh! Pastinya akan menimbulkan aura profesional yang bakal bikin kamu semakin giat bekerja! Dipakai buat hadiah teman terdekatmu juga pasti akan membuat hubunganmu menjadi lebih erat! Selain pakaian yang unyu, kamu juga bisa mendapatkan Petite Fours Sprecial! Makanan kecil ini cocok banget setelah kamu seharian bekerja atau bepergian karena sangat mudah dilahap dan tentunya lezat!

Di tanggal 3 Desember, masih dalam nuansa beauty and fashion, @StudioTropik bakal ngadain giveaway Prime Protect Duo sebagai primer untuk make up teman kesayangAnns! 3 pemenang terpilih juga akan mendapatkan Cheese Mille Feuille buat dimakan sebelum melakukan nighttime skincare routine kamu!

Lalu di tanggal 4 Desember@fayt.official memiliki sandal cantik buat kamu jalan-jalan dan liburan. Tapi kalau kaamu masih belum bisa liburan, jangan kuatir, sandal ini juga pasti bikin mata melirik! Lagipula, kalau kamu ingin merasakan kesenangan liburan, kamu tidak perlu jauh-jauh, karena 3 pemenang beruntung juga akan mendapatkan Tres Leches beserta sandal dari Fayt Official!

Keesokan harinya, di tanggal 5 Desember,3 orang pemenang bisa mendapatkan bingkisan hampers dari @TokoKopiTuku dan juga kue kering Speculas dan Thin Mints dari Ann’s Bakehouse and Creamery.

Terakhir, di tanggal 6 Desember, Ann’s Bakehouse and Creamery mengakhiri hampir satu minggu dengan giveaway dari @MeadowBabyOfficial3 Pemenang di hari terakhir ini berkesempatan memenangkan baju anak pilihan kalian dan juga Honey Cake! Rayakan bulan terakhir tahun 2020 ini dengan yang manis-manis dan menyehatkan.

Ayo, dukung bisnis lokal dan menangkan hadiah-hadiah menarik ini! Gampang banget kok, caranya! Misalnya kamu ingin hadiah dari SS Line Collection dari Sare Studio, kamu tinggal follow akun Instagram @annsbakehouse dan juga @SareStudio, lalu di berikan komentar dengan tulisan “#Let’sShopLocal” (tanpa tanda kutip) di bawah post dengan giveaway yang kamu inginkan. Lalu tambahkan ke Instagram Story kamu untuk membuat kesempatan menangmu lebih besar!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image