Special Moment Tricks to Treat

4 Ide Perayaan Tahun Baru Pada Saat Pandemi Agar Tetap Berkesan!

perayaan tahun baru

Perayaan tahun baru kali ini memang tidak kayak tahun-tahun sebelumnya netizAnns. Kalau setiap tahun biasanya kita bisa menyempatkan waktu untuk pulang kampung demi berkumpul bersama keluarga besar, saat ini kamu harus tetap berada di rumah.

Karena itu tentunya perayaan tahun ini akan menjadi sedikit berbeda karena harus merayakan tahun baru di rumah masing-masing. Sejak pandemi ini kita harus mengurangi kontak fisik dengan banyak orang. Hal ini semata-mata untuk menjaga kesehatan kamu dan orang-orang tersayang.

Walaupun begitu, ini bisa menjadi hal baik loh. Kamu bisa menjadi lebih kreatif untuk membuat perayaan tahun baru tetap berkesan. Nah untuk itu, kamu bisa ikut ide-ide berikut ini:

Menyiapkan Pesta Virtual

Untuk mengurangi kontak fisik, kamu bisa janjian untuk virtual gathering bersama keluarga. Nah biar semakin seru kamu bisa bikin rundown acara virtual dengan mengundang keluarga. Misal membuat kuis tebak-tebakan via online.

Atau simpelnya nih, kamu mengadakan video conference untuk saling bertukar cerita dan bertanya kabar dengan kakek dan nenek atau orang tua tersayang! Walaupun ngobrolnya lewat virtual, paling tidak bisa menawarkan rasa rindu untuk bercengkrama secara langsung.

Oh iya, biar kumpul virtualnya terasa nyata, kamu bisa siapkan makanan juga loh. Kamu jadi makan-makan virtual deh.

Mendekorasi Ruangan Dengan Pernak-pernik

Kegiatan ini sih wajib banget untuk dilakukan. Di situasi normal maupun pandemi, kamu tetap bisa mendekorasi rumah kok. Siapkan berbagai hiasan seperti pohon cemara asli atau imitasi, bola warna-warni, pita rumbai, lampu kelap-kelip, hingga kotak kado imut.

Ajak semua anggota keluarga untuk mendekorasi ruangan. Kerjasama ini akan menumbuhkan rasa hangat dan akrab bersama keluarga!

Memasak Hidangan Khas Tahun Baru

Kegiatan yang satu ini juga tidak boleh terlewat dong. Setiap perayaan harus dirayakan dengan apa saja yang spesial. Biar terasa spesial, setiap keluarga biasanya menyiapkan hidangan andalan saat musim dingin. Contohnya seperti Kalkun Panggang (atau kalau kamu tidak sempat mencari kalkun, ayam juga bisa), Steak, ataupun Macaroni Schotel. Bisa juga memasak menu penghujung tahun khas Indonesia seperti Babi Panggang Karo, Ikan Arsik, Setup Makaroni, Selat Solo, Ayam Rica-rica, ataupun Ayam Woku.

Menyantap Kue Lezat

Terkadang saat mendekati momen tahun baru agak sedikit padat waktu untuk merayakannya. Agar kamu tidak kerepotan untuk membuat kue sendiri, kamu bisa membeli kue di Ann’s Bakehouse & Creamery yang rasanya sudah terjamin enak.

Kue-kue kering khas tahun baru ini wajib tersedia di rumahmu seperti kue Putri Salju, Kaastengel, hingga Speculas si kukis jahe. Kamu juga bisa sediakan kue Red Velvet, Coco Cake atau Chocolate Salted Caramel Fudge di atas meja makan netizAnns.

Untuk mendapatkan kue yang enak dan pastinya cocok buat merayakan hari spesial ini, kamu bisa coba pesan kue-kue di atas melalui website kami di Ann’s Bakehouse & Creamery.

Kue-kue di sini tidak pernah mengecewakan, deh. Karena menggunakan bahan berkualitas dan dijamin enak. Pastinya perayaan kamu menjadi sempurna!

Kue-kue ini bisa kamu pesan langsung ke toko kami. Kalau masih takut untuk keluar rumah, pesan online saja melalui link produk di atas atau melalui Whatsapp. Kue akan diantar ke rumahmu langsung, kok! Semoga perayaan tahun baru kalian berjalan seru ya netizanns!

Baca Juga: Rayakan Liburan Tahun Barumu dengan Winter CelebratiANNS!

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?