Rayakan Liburan Tahun Barumu dengan Winter CelebratiANNS!

Halo, teman-teman kesayangAnns! Tahun Baru sudah semakin mendekat! Apakah kamu sudah punya rencana untuk memeriahkan liburan kali ini? Apapun rencanamu, pastikan kamu beristirahat dengan cukup dan jaga kesehatan, yah!

Untuk membantu memeriahkan liburan di penghujung tahun ini, Ann’s Bakehouse and Creamery sudah punya rencana spesial buat kalian. Pastinya kue-kue dan juga suvenir bingkisan (hampers) spesial buat kamu dan orang-orang terdekatmu!

Ada banyak hampers yang bisa kamu pilih, mulai dari Ann’s Petite Hamper dengan isi 1 Honey Cake berukuran 20×10, 1 toples Kaastengel dan buku tulis A6 limited edition Ann’s Bakehouse and Creamery!

Kamu juga bisa memberikan Ann’s Classic Hamper yang berisikan 1 toples Putri Salju, 1 toples Sagu Keju, 1 toples Speculas, dan juga buku tulis A5 limited edition! Kue kering terbaru kami, Speculas, pasti bakal bikin hubunganmu dengan teman dan keluarga lebih dekat, deh! Cocok banget buat kamu yang sedang bersama-sama, baik secara virtual maupun ketemuan langsung.

Kemudian ada juga Ann’s Grande Hamper, yang dari namanya saja berarti sebuah hadiah yang besar! Ann’s Grande Hamper ini berisi semua yang ada di Ann’s Classic Hamper dan juga Ann’s Petite Hamper. Buat kamu yang punya keluarga besar, hadiah ini pasti bisa memeriahkan penghujung tahun mereka.

Selain itu, kamu juga bisa memilih Annsclusive Hamper! Kemasan yang elegan dan mewah ini mungkin bisa kamu berikan ke orang yang paling kamu cintai. Orang tua, mertua, ataupun teman dekatmu pasti akan senang mendapatkan hadiah ini! Annsclusive Hamper berisi 2 toples Thin Mints, 1 toples Speculas, 1 toples Putri Salju, 1 toples Kaastengel, dan yang tak kalah lezat 1 toples Coffee Bar!

Kalau hampers ini terlalu besar buat kamu, atau kamu mau memberikan hadiah yang lebih imut, Toko Kue Ann’s punya jawabannya buat kamu. Kamu bisa memesan Ann’s Gift Set, yang terdiri dari dua pilihan, Gift Set A dan Gift Set B dengan isi yang berbeda. Gift Set A, seharga IDR 240,000 berisi 1 toples Speculas dan 1 toples lagi yang berisi Coffee Bar. Sedangkan Gift Set B, yang berharga IDR 350,000 berisi Ann’s Brownies, Ann’s Red Sauce, dan 1 toples berisi Putri Salju.

Selain itu selama masa liburan ini, Ann’s Bakehouse and Creamery juga akan memberikan harga spesial untuk kue favorit kalian! Kue-kue ini, mulai dari Red Velvet, Carrot Cake, hingga New York Cheesecake pastinya akan membuat perayaan liburanmu lebih seru untuk dinikmati bersama orang terdekat.

Yang lebih seru lagi, kamu sekarang bisa memesan hampers Ann’s Bakehouse and Creamery ke luar kota! Tidak hanya keluarga dan teman dekat di Jabodetabek saja, sekarang kamu bisa mengirimkan bingkisan lucu dan cantik ini ke kerabatmu di seluruh Indonesia. Kamu akan mendapatkan premium packaging untuk pengiriman Lapis Legit dan Honey Cake berukuran 20×20 ke luar kota. Kalau kamu mau premium packaging untuk pembelian di dalam kota Jakarta, kamu juga bisa loh! Cukup dengan menambahkan IDR 50,000 saja dan kamu bisa memberikan apresiasimu dengan paduan kue dan packaging yang mewah!

Ayo, untuk kamu yang memesan dari tanggal 16 s/d 30 November akan mendapatkan harga early bird yang berarti potongan sebesar 15%! Kemudian, semua pesananmu akan dikirim atau dapat kamu ambil mulai tanggal 1 s/d 31 Desember. Lumayan kan dapat diskon 15%?

Dan terakhir, setiap pembelian Ann’s Cold Dessert berukuran 20x30cm dan juga kue-kue di dalam Super Series (Super Banana, Super Nemesis, dan Super Carrot), 10% dari pendapatan akan didonasikan untuk membantu animal shelter STAHOME yang berada di daerah Depok! Bagi kamu animal lovers, pasti senang deh bisa ikut membantu mereka.

Kalau kamu mau pesan, gampang kok, jadi kamu bisa pesan di Ann’s Bakehouse and Creamery. Kamu bisa datang ke toko kami. Kamu juga bisa memesannya secara online di sini! Kamu juga bisa pesan melalui WhatsApp team customer service kami.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image