Our Product

Custom Cupcake: Kebahagiaan Kecil Penuh Makna!

Cupcake merupakan sebuah kue yang sangat imut dan lucu. Tidak hanya sebagai camilan tapi cupcake juga dapat menemani sebuah aktivitas agar lebih semangat.

custom cupcake

Cupcake, jenis kudapan satu ini memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga. Kue mungil yang tercetak dalam cup paper wrap sebagai tampilan khasnya. Tampak serupa muffin, namun memiliki tekstur dan rasa yang lebih ringan serta lembut. Sebagai pelengkap, biasanya kue ini juga dihias dengan beragam topping. Mulai dari buttercreamicing, sprinkleschocochipcream cheese, hingga manisan buah ceri yang merupakan bagian dari tampilan populernya.

Kue dengan tampilan imut ini sudah dinikmati sejak abad 19 silam di Amerika Serikat. Karena bentuknya yang menggemaskan, banyak orang yang meneruskan tradisi membuat cake menggunakan cangkir tembikar. Seiring berjalannya waktu, kue imut ini dibuat dengan loyang khusus berisi deretan bentuk mangkuk kecil yang kemudian dilapisi dengan kertas untuk memudahkan proses pembuatan secara massal.

Cupcake cocok untuk acara apa?

Berkat ukurannya yang mungil, rasa lezat, dan pilihan dekorasi menggemaskan, menjadikan salah satu kudapan yang tepat untuk disajikan dalam berbagai kegiatan. Mulai dari pesta besar, hingga me time sendirian, cake mini ini siap mengganjal rasa laparmu.

Selain untuk dinikmati sendiri, juga cocok dijadikan mini surprise untuk keluarga dan sahabat, kue untuk merayakan anniversary bersama pasangan, hingga sweet corner cantik untuk acara yang lebih besar. Dengan pilihan dekorasi yang tak terbatas, kamu juga bisa banget menyampaikan pesan penuh makna dengan desain khusus, alias Custom Cupcake.

Apa itu Custom Cupcake?

Seperti namanya, Custom Cupcake adalah variasi dengan tampilan yang dibuat sesuai pesanan. Mulai dari konsep desain, jenis dekorasi, hingga warna dari dekorasi di atasnya yang bisa kamu pesan sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Kamu bahkan bisa menyesuaikan desainnya dengan tema acara yang akan diadakan. Seru!

Tersedia empat pilihan rasa favorit keluarga, Vanilla, Chocolate, Red Velvet, dan Carrot Cake. Sementara untuk topping, kamu bisa memilih frosting dari fondant atau buttercream sesuai kebutuhan desain yang kamu inginkan.

Namun, jika kamu ingin Custom Cupcake yang lebih unik lagi, kamu juga bisa mencetak edible image sebagai dekorasi di atas cupcake kamu, lho! Dengan hiasan foto lucu dan kenangan indah bersama mereka, dijamin Custom Cupcake pesananmu akan menjadi hadiah penuh makna untuk mereka yang spesial di hati.

Bagaimana cara memesan Custom Cupcake?

Tak perlu repot, kamu cukup menghubungi Ann’s Bakehouse & Creamery melalui website ataupun WhatsApp resmi kami. Namun, jika ingin berkonsultasi lebih dalam dengan cake consultant kami, kamu bisa langsung mengunjungi salah satu dari offline store kami.

Tertarik untuk memesan Custom Cupcake yang unik dan menggemaskan ini? Yuk, ceritakan detail desain yang kamu mau dan kami akan bantu wujudkan impian kalian untuk acara spesialmu.

Get ready to munch, munch, munch with the cute Custom Cupcakes! #YukKeToko!

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Atau Momen Pentingmu Dengan Cupcake Lezat!

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?