6 Fakta Menarik Tentang Edible Photo Cake, Foto Yang Bisa Dimakan!

Rayakan momen spesial dengan Edible Photo Cake yang unik ini. Kreasikan foto cake kalian untuk orang tersayang dengan foto yang bisa dimakan. Penasaran kan?

Edible Photo Cake, foto yang bisa dimakan nih!

Kehabisan ide kreatif untuk merayakan ulang tahun orang terdekat? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar ulang tahun kali ini terasa lebih spesial. Selain menyiapkan hadiah barang atau tiket nonton yang sudah dia incar, kamu juga bisa membuat perayaannya lebih unik dengan kue ulang tahun berbentuk Edible Photo Cake.

Keunikan cake satu ini terletak pada foto cake yang bisa dimakan. Tak hanya cocok untuk dijadikan kue ulang tahun yang spesial, namun juga kalian dapat berkreasi dengan foto cake custom kalian sendiri. Kamu juga bisa memanfaatkan foto cake ini untuk memeriahkan momen spesial lainnya seperti pernikahan, anniversary, atau acara peresmian.

Penasaran seunik apaĀ foto cakeĀ yang juga bisa bikin pesta kamu jadi lebih personal ini? Yuk kita bahas 6 fakta menarik tentang Edible Photo Cake, foto cake unik yang bisa dimakan.

1. Kue dengan Teknologi Canggih

Percaya tidak percaya, foto yang biasanya dicetak di atas kertas, sekarang bisa dicetak di atas kue, lho ! Berkat inovasi teknologi yang semakin canggih, kamu bisa sulap foto favorit jadi hiasan pada fondant polos yang menyelimuti kue. Foto lucu bersama anak, foto bersama pasangan, atau foto ayah dan ibu untuk perayaan golden anniversary, semua foto tersebut bisa dijadikan foto cake yang tentunya akan membuat perayaan jadi lebih bermakna ketika dicetak di atas kue.

2. Tinta Dari Bahan Makanan

Untuk yang penasaran, foto yang tercetak cantik di atas kue ini aman untuk dikonsumsi karena menggunakan tinta dari bahan makanan, ya. Paduan formulasi tepat dari air, gliserin, dan pewarna makanan menghasilkan tinta edible dengan warna-warni cantik. Tinta edible ini juga diproduksi secara higienis di pabrik dengan menggunakan mesin yang canggih, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan kontaminasi bahan lain yang mengandung alergen.

3. Kertas Sirup Jagung

Bukan sembarang kertas, tinta edible ini akan tercetak di atas kertas khusus yang terbuat dari sirup jagung, tepung maizena, dan gula. Setelah terbentuk padat menjadi lapisan putih setipis kertas, kertas edible ini siap untuk diletakkan di atas cake. Kertas yang aman untuk dikonsumsi ini juga seringkali disebut dengan kertas icing. Foto cake yang sangat unik dan wajib mencobanya.

4. Printer Higienis

Yang menarik dari Edible Photo Cake satu ini, proses pencetakan edible image ini tidak perlu dilakukan dengan printer khusus, lho. Pencetakannya menggunakan printer biasa dengan cartridge tinta yang khusus untuk tinta edible. Kemudian, untuk menjaga kehigienisan prosesnya, printer yang digunakan Annā€™s Bakehouse & Creamery dikhususkan untuk pencetakan edible image saja.

Untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal, disarankan untuk menyediakan foto terbaik berukuran 18Ɨ27 cm dengan ukuran file minimal 18,75 MB, ya.

5. Kue Lezat Kaya Rasa

Tak hanya unik dan menarik, tentunya Edible Photo Cake ini juga dilengkapi dengan pilihan rasa kue yang lezat dari Annā€™s Bakehouse & Creamery. Tersedia pilihan rasa sepertiĀ German Black Forest,Ā Coco Cake,Ā Chocolate Salted Caramel Fudge,Ā danĀ Carrot CakeĀ untuk kue dasarnya.

Selain rasa, variasi jenis kue yang bisa dicetak denganĀ edible imageĀ ini juga cukup beragam. Mulai dariĀ cake,Ā cupcake, hingga kue kering, semua bisa kamu hias dengan foto lucu favoritmu dan keluarga.

6. Semakin Cantik dengan Buttercream

Setelah edible image tercetak cantik di atas kue, Cake Decorator Annā€™s Bakehouse & Creamery akan menghias Edible Photo Cake pesanan kamu dengan buttercream di sekitarnya. Tampilan akhir jadi terlihat semakin cantik hingga rasanya tak rela untuk menyantapnya.

Setelah mengetahui 6 fakta menarik di atas, kamu jadi semakin penasaran dengan Edible Photo Cake kan? Foto cake ini juga tersedia diĀ bookletĀ dengan informasi lengkap mengenai semua koleksiĀ custom cakeĀ dari Annā€™s Bakehouse & Creamery.

Kamu juga bisa menghubungiĀ WhatsAppĀ atau langsung berkunjung keĀ offline storeĀ kami untuk konsultasi lebih lanjut.Ā Cake consultantĀ kami siap menyambutmu dengan hangat di Annā€™s Bakehouse & Creamery.

Kami tunggu foto terbaikmu, ya! #YukKeToko!

Baca Juga: Kreasi Lezat: 6 Macam Custom Cake Annā€™s Bakehouse & Creamery

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image