8 Ide Tulisan Kue Ulang Tahun Unik dan Romantis. Mana Yang Jadi Favoritmu?

Ide tulisan kue ulang tahun unik
Ann’s Bakehouse & Creamery – Custom Cake Buttercream

Wah, sebentar lagi orang tersayang ulang tahun nih. Pastinya kamu udah mulai bikin rencana untuk beri kejutan spesial, dong. Mulai dari siapkan cake ulang tahun, buket bunga, kado spesial, sampai lilin ulang tahun. Momen setahun sekali harus berkesan dan manis, kan? Sering kali bikin bingung, tulisan di cake-nya mau apa? Kalau nggak “happy birthday”, pasti “selamat ulang tahun”. Iya kan? Nah, berikut ada beberapa ide tulisan kue ulang tahun unik dan menarik agar cake kamu menjadi lebih spesial!

Tulisan Kue Ulang Tahun Unik

Jangan biarkan ulang tahun orang tersayangmu menjadi biasa-biasa saja. Tingkatkan keseruan ulang tahunnya dengan kue ulang tahun yang tak terlupakan, seperti beberapa ide berikut ini nih:

  • Ke Ciputat Makan Bihun. Selamat Ulang Tahun.
  • Selamat ulang tahun! Kamu mungkin dianggap prasejarah, tetapi setidaknya kamu tidak punah >.<
  • Give yourself some slices before you do some exercise
  • Selamat Ulang Tahun! Jangan Hitung Kalori Hari Ini ya

Gemas banget ya? Ucapan-ucapan nyeleneh untuk si dia kayak gini dijamin bikin suasana seru, lho! Minimal bikin dia senyum-senyum sendiri walaupun terdengar garing. Pesan manis yang gini nih, yang bisa bikin dia semangat menjalani kegiatannya. Kira-kira kamu sudah mendapat ilham untuk bikin ucapan unik dan menarik kayak contoh diatas belum?

Tulisan Kue Ulang Tahun Romantis

Dengan tulisan yang penuh sentuhan cinta, kue ulang tahun bisa dijadikan salah satu simbol cintamu loh! Seperti beberapa ide berikut:

  • Happy Birthday, The Love of My Life.
  • The world is a happier place when you’re born
  • You’re my present and future. Happy Birthday to My Favorite Person in this world!
  • All the stars in the universe are here for your birthday

Wah Romantis ya! Terdengar sederhana, namun penuh makna. Yakin deh kalo pasanganmu terima cake-nya akan langsung meleyot. Siapa sih yang nggak senang dipanggil soulmate oleh orang tersayang? Tambahkan kata-kata panggilan di belakang seperti beb, atau bahkan seperti sheyeng. Yang penting kamu bisa mengekspresikan diri deh!

Kalau kata-kata ucapannya udah kepikiran, kamu tinggal pilih cake dasarnya. Pas banget nih, Ann’s Bakehouse & Creamery menyediakan kue custom buttercream. Kamu bisa pilih cake berukuran 10 cm dengan rasa Coco Cake dan Vanilla cake.  Sedangkan untuk ukuran kue berdiameter 16 cm, kamu bisa pilih rasa Coco Cake, Carrot Cake, Chocolate Salted Caramel Fudge, atau German Black Forest. Untuk design nya kamu bisa request standar dekor buttercream maupun lettering cake. Harganya pun bervariasi, mulai dari IDR 185.000.

Untuk detail pemesanan custom-made buttercream cake, kamu bisa cek di website kami, atau kamu juga bisa tanya lebih dulu dengan team Customer Service kami. Kamu juga bisa datang langsung ke toko offline loh, sambil melihat-lihat pilihan kue kami lainnya. Jadi tunggu apa lagi nih? Yuk, pesan langsung ke Ann’s Bakehouse & Creamery!

Editor: Patricia Christina

Baca Juga: 10 Ide Merayakan Ulang Tahun Pacar untuk Membuat Momen Berkesan

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

Kreasi Kue Ulang Tahun yang Aman Untuk Anak Balita Dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Sejarah Kue Tart Ultah: Perjalanan Menuju Tradisi Manis

Nikmati Sensasi 5 Kue Terbaik di Tahun 2023 untuk Acara Ulang Tahun