3 Hal Penting Yang Harus Disiapkan Untuk Merayakan Ulang Tahun Si Kecil

Momen ulang tahun yang ditunggu anak pasti butuh persiapan untuk merayakannya. Tips apa saja sih yang harus diperhatikan? Simak pembahasan berikut ini yuk!...

Ulang tahun adalah momen yang sangat ditunggu anak. Nah, tips apa saja yang harus diperhatikan sebagai persiapan ulang tahun? Simak pembahasan berikut ini yuk!

Tips Dalam Persiapan Ulang Tahun Anak

Melihat anak tertawa ceria di perayaan hari spesialnya adalah salah satu anugerah bagi setiap orang tua. Momen di mana raut wajah mereka dipenuhi dengan kebahagiaan, akan jadi momen penuh makna yang rasanya tak akan terlupa hingga hari tua.

Setidaknya sekali, kita bisa merayakan ulang tahun Si Kecil dengan pesta kecil-kecilan bersama keluarga inti dan beberapa teman mereka. Tak perlu terlalu mewah, yang penting semua orang terdekatnya dapat hadir dengan doa tulus untuk kesehatan dan kebahagiaannya.

Apakah kamu tengah memulai persiapan ulang tahun untuk Si Kecil? Ada 3 hal penting yang perlu kamu perhatikan agar acaranya dapat terlaksana dengan baik. Yuk, kita bahas bersama.

1. Dekorasi

Sebelum memulai persiapan ulang tahun untuk Si Kecil, hal pertama yang perlu dilakukan adalah bertanya mengenai tema acara yang ia inginkan. Jika Si Kecil kesulitan untuk mengungkapkan keinginan, kita juga bisa bantu untuk memberikan ide. Misalnya, karakter favorit, hobi, atau warna kegemarannya.

Setelah menentukan tema, kita bisa mulai menyiapkan beragam detail dekorasi. Mulai dari balon warna-warni, kertas krep, konfeti, pinata, bahkan mungkin terompet untuk membuat suasana semakin meriah.

Tak hanya saat pesta, momen persiapan ulang tahun juga bisa kita manfaatkan untuk membuat Si Kecil semakin bersemangat menanti pesta ulang tahunnya. Ajak mereka untuk bantu membuat dekorasi simpel dan menghias kartu undangan pesta ulang tahun yang akan dikirim untuk teman-teman dekatnya.

2. Kado Spesial

Persiapan ulang tahun tidaklah lepas dari hadiah atau kado, karena bagi anak-anak, ulang tahun selalu identik dengan kado. Si Kecil akan semakin senang jika kita juga menyiapkan kado untuk mereka. Dalam persiapan ulang tahun, jangan lupa untuk mencari tahu hal apa yang sedang dia inginkan, seperti buku cerita, puzzle, mainan masak-masakan, mobil-mobilan, bola warna-warni, alat musik, atau pakaian dengan gambar karakter favoritnya.

Supaya semakin seru, kamu bisa jadikan kado tersebut sebagai salah satu kejutan di hari perayaannya nanti. Menerima kejutan kado spesial, tentu akan membuat harinya jadi lebih menyenangkan.

3. Kue Ulang Tahun

Sebagai acara utama pesta, meniup lilin pada kue ulang tahun merupakan momen penting yang juga perlu kita persiapkan terlebih dahulu. Agar acara semakin menarik, kita bisa memilih kue ulang tahun dengan tampilan yang unik sepertiĀ customĀ 3D Fondant Cake dari Annā€™s Bakehouse and Creamery.

Dengan 3D Fondant Cake, kamu bisa menguatkan tema pesta sekaligus menghadirkan beragam karakter favorit Si Kecil sebagai dekorasiĀ fondantĀ di atas kuenya.Ā FondantĀ yang bisa dibentuk-bentuk ini adalah jenisĀ fondantĀ gulung yang terbuat dari air, gelatin, sirup jagung, dan maizena. Tak hanya menggemaskan, rasanya pun juga enak.

Si Kecil bisa memilih rasa vanila atauĀ Coco CakeĀ sebagai kue dasar yang kemudian dibalut denganĀ fondantĀ danĀ buttercreamĀ yang lezat. Beberapa ide karakter yang bisa Si Kecil pilih di antaranya ada Elsa dan Anna dari film Frozen, Upin dan Ipin, Rara dan Nusa, Unicorn, Hello Kitty, Mickey Mouse, Minion, atau beragam karakter pahlawan super yang keren dari Marvel.


Semakin tertarik dengan 3D Fondant Cake yang unik dan menggemaskan dari Annā€™s Bakehouse & Creamery? Yuk, lihat informasi lebih lengkapnya dalamĀ bookletĀ Annā€™s Custom Creations ini.

Yuk mulai persiapan ulang tahun untuk acara Si Kecil dengan menghubungi kami viaĀ WhatsApp untuk konsultasi dan pemesanan. Selain itu, kamu juga bisa datang langsung keĀ offline storeĀ Annā€™s Bakehouse & Creamery untuk berkonsultasi denganĀ cake consultantĀ kami, ya.

Sampai jumpa di Annā€™s Bakehouse & Creamery!

Baca Juga: DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image