Kue Bebas Gluten dari Ann’s Bakehouse & Creamery, Hadir di Event Market Museum 2023!

Kue bebas gluten dari Ann’s Bakehouse & Creamery, hadir di Event Market Museum 2023! Temukan ragam kue sehat dan lezat untuk kamu yang sensitif terhadap gluten

Apa itu Market Museum?

Event Market Museum adalah sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia. Acara tahunan ini menyajikan berbagai macam retail dan fashion yang berkualitas. Tidak ketinggalan juga makanan dan minuman yang dihadirkan pada event ini, juga tidak kalah ramai dengan berbagai macam menu yang disajikan sehingga menarik para penggemar kuliner dari seluruh penjuru Indonesia. Salah satu peserta yang ikut memeriahkan event Market Museum pada tahun 2023 ini adalah toko kue dari Jakarta yaitu Ann’s Bakehouse & Creamery.

Ann's Market Museum

Ann’s Bakehouse & Creamery adalah sebuah toko kue yang berlokasi di Jakarta yang sangat berpengalaman dalam pembuatan kue. Salah satu hasil kreasi dari toko kue ini adalah kue bebas gluten. Kue-kue yang mereka buat sangat cocok untuk orang yang sedang menjalankan program diet dan juga cocok untuk orang yang memiliki intoleransi terhadap gluten atau penyakit celiac. Ann’s Bakehouse & Creamery sendiri telah menjadi toko kue pilihan bagi banyak orang yang membutuhkan kue bebas gluten.

Macam Kue Bebas Gluten

Dalam event Market Museum 2023, Ann’s Bakehouse & Creamery mempersembahkan beberapa jenis kue bebas gluten yang tidak hanya sehat, namun juga lezat dan dapat dinikmati oleh kalangan manapun, sangat cocok untuk konsumen yang sedang menjaga pola makan bebas gluten atau yang sensitif terhadap bahan tersebut. Kue-kue ini dibuat dengan bahan-bahan alami dan segar yang tidak mengandung gluten. Kue yang juga dinamakan sebagai Super Creations ini, memiliki banyak penggemar dan peminat saat dipamerkan pada event akbar tersebut. Tidak sedikit konsumen yang berkunjung dan membeli kue-kue bebas gluten ini karena memang banyak sekali manfaat yang diberikan dari mengkonsumsi kue-kue ini. Beberapa jenis kue bebas gluten yang tersedia di Ann’s Bakehouse & Creamery antara lain adalah:

1. Super Key Lime Pie

Key Lime Pie

Key Lime Pie merupakan salah satu dessert khas Amerika dan identik dengan musim panas. Namun bagi pecinta kuliner yang khawatir akan kandungan gluten, saat ini kue nikmat dan segar ini, hadir di Ann’s Bakehouse & Creamery dengan varian bebas gluten. Kalian dapat menikmati kesegaran kue bebas gluten ini tanpa khawatir akan kandungan glutennya.

2. Super Carrot

Carrot Cake

Wortel dijadikan kue? Hmm kedengarannya unik. Yap benar, kue Super Carrot ini merupakan kue dengan bahan dasar wortel. Disamping enak, pastinya kue ini juga sehat karena kandungan wortel yang sedikit lemak dan protein, namun kaya akan vitamin. Kue ini juga bebas kandungan gluten sehingga cocok bagi para penggemarnya yang sedang menghindari gluten.

3. Super Nemesis

Chocolate cake

Kamu tak akan menyangka kue serba cokelat ini ternyata bebas gluten lho. Kue dan bubuk cokelat pekatnya yang saling menyatu dengan tambahan sensasi manis madu serta diikuti jejak rasa kacang dari tepung almond. Teksturnya yang padat namun terasa lembut dan lumer di mulut. Hidangan penutup yang dapat dinikmati kapan saja bahkan saat diet.

4. Super Tiramisu Cake

Tiramisu cake

Siapa yang tahan akan godaan dan daya tarik dari sebuah tiramisu cake. Rasa creamy dari whip cream yang dipadukan dengan kelembutan dan kepekatan tiramisu yang memorable, membuat kue ini banyak sekali penggemarnya. Namun, bagi kalian yang sedang menghindari gluten tetapi ingin menikmati sepotong kue tiramisu ini, jangan khawatir karena kue tiramisu ini sekarang hadir dalam varian bebas gluten. Nikmati sensasi sehat namun nikmat dari kue ini.

5. Super Banana

Banana cake

Pisang merupakan buah yang identik saat menjalani program diet. Namun terbayang nggak sih jika pisang dijadikan bahan utama dalam kue? Pastinya unik, enak, dan sangat bergizi.

Dengan rasa yang manis dan teksturnya yang lembut, Super Banana mengandung vitamin dan protein yang dapat menunjang program diet anda. Kue ini pun bebas gluten sehingga cocok untuk Anda yang intoleransi akan bahan tersebut. Kue ini juga dibuat tanpa menggunakan telur ataupun produk olahan susu. Aroma pisang dan cokelat yang pastinya tidak tahan akan godaannya.

Ann's on Market Museum

Itulah keseruan dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang turut serta hadir dan memeriahkan event Market Museum yang diadakan pada tahun 2023 ini. Namun jangan khawatir, apabila kalian ketinggalan untuk menghadiri event Market Museum 2023 untuk menikmati kelezatan sepotong kue bebas gluten dari Ann’s Bakehouse & Creamery, kalian bisa langsung memesan kelezatan kue bebas gluten diatas melalui website annsbakehouse.com, bisa juga dengan menghubungi WhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

Baca juga: Aneka Kue Premium dari Ann’s Bakehouse & Creamery Hadir di Brightspot 2023

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Cobalah Pengalaman Lezat dengan Super Carrot! Manfaat Diet Keto Akan Kamu Temukan di Sini!

Temukan Kandungan Gizi dari 5 Kue Sehat Ann’s Bakehouse & Creamery agar Anak Selalu Fit

Tips Diet Sehat ala Anak Muda yang Asyik dan Tetap Bisa Ngemil Enak!

6 Kandungan Gizi Pisang yang Perlu Kamu Tau