Jangan Bingung! Temukan Kue untuk Acara Hari Buruh Nasional di Sini!

Masih bingung memilih kue atau dessert untuk acara spesial kalian? Jangan khawatir, temukan rekomendasi kue untuk acara hari buruh nasional di sini!

Rekomendasi Kue Untuk Acara Kalian

Hari Buruh Nasional merupakan momen acara penting yang dirayakan di banyak negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Diperingati setiap tanggal 1 Mei dimana pada hari itu adalah kesempatan untuk menghargai kontribusi pekerja dalam menciptakan kemajuan dan kemakmuran negara. Dalam merayakan Hari Buruh Nasional, kue untuk acara yang lezat, sering menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan ini. 

Rekomendasi Kue Untuk Acara Hari Buruh Nasional

Kue-kue yang hadir dalam perayaan Hari Buruh Nasional, tidak hanya menambah keceriaan acara, tetapi juga menggambarkan semangat solidaritas dan keberhasilan perjuangan buruh. Artikel ini akan membahas beberapa jenis kue untuk acara Hari Buruh Nasional yang sangat cocok untuk dihidangkan.

1. Cheese Mille Feuille

Cheese Mille Feuille


Cheese Mille Feuille, dengan puff pastry “seribu lapis” yang seakan-akan menjadi semangat kerja para buruh, menawarkan pengalaman rasa yang luar biasa untuk merayakan Hari Buruh! Cheese Mille Feuille atau kue dengan “seribu lapis” puff pastry renyah dan manis gurih cream cheese di atasnya. Kerenyahan lapisan puff pastry-nya diselingi kelembutan custard vanila dengan manis yang pas. Rasanya yang kaya dan gurih dengan sedikit sentuhan manis membuat kue ini menjadi pilihan yang sempurna bagi para pencinta keju.  Kue ini merupakan kombinasi yang sempurna antara kelezatan kue krispi dan kelembutan krim keju, menjadikannya sebagai kue untuk acara yang sangat cocok untuk acara apapun.

2. Ann’s All or Nothing

Mix Cake yang Enak

Kue untuk acara yang satu ini merupakan salah satu rekomendasi kue yang cocok untuk dihidangkan pada segala momen acara spesial. Kue ini sangatlah lengkap karena kalian akan mendapatkan berbagai kreasi andalan Ann’s Bakehouse & Creamery hanya dalam satu loyang. Tidak perlu ribet, kalian hanya perlu menghidangkan satu loyang saja dan akan mendapatkan berbagai varian kue yang unik sebagai berikut :
– 2 potong Coco Cake
– 2 potong Tres Leches
– 2 potong New York Cheesecake
– 1 potong Carrot Cake
– 1 potong German Black Forest
– 1 potong Chocolate Salted Caramel Fudge
– 1 potong Srikaya Pie

3. Petits Fours Special

Rekomendasi kue enak untuk acara

Petits Fours Specials adalah kombinasi kue-kue terbaik yang ada di Ann’s Bakehouse & Creamery. Kepraktisan dan kelengkapan dalam satu set kue ini, sangatlah cocok sebagai teman untuk berkumpul dengan rekan kerja ataupun dalam acara apapun, karena berbagai varian macam kue hadir dalam potongan sekali gigit dan jumlah yang lebih banyak. Lantas apa saja yang akan di dapatkan dalam satu set kue ini? Berikut yang akan kalian dapatkan :
– 10 buah Cheese Mille Feuille
– 5 buah Fruit Tartlets
– 5 buah Key Lime Pie
– 5 buah Honey Cake
– 5 buah Sacher Torte
– 5 buah Vanilla Choux Sable

4. Assorted Cupcakes

Cupcakes imut untuk acara

Siapa yang tidak suka dengan kue cupcakes? Kue imut yang satu ini pasti tidak ada yang bisa menolak keimutannya, terutama cupcakes dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Cupcakes ini cocok untuk di hadirkan ke acara spesial apapun, dan cupcake cokelat, vanila, serta wortel ini seketika jadi sorotan para tamu karena warna yang cerah dan menggugah selera. Assorted Cupcakes juga cocok sebagai hadiah untuk bridal shower atau momen kelulusan. Berikut yang akan kalian dapatkan dalam satu paket Assorted Cupcakes:
– 2 buah Cupcake Vanila
– 2 buah Cupcake Cokelat
– 2 buah Cupcake Wortel

5. Cold Dessert

Dessert segar untuk acara kalian

Cuaca yang panas akhir-akhir ini, sangatlah cocok untuk menikmati hidangan yang segar dan dingin. Salah satu rekomendasi hidangan dingin yang tidak hanya nikmat, namun akan meredakan rasa dahaga kalian adalah Cold Dessert Package. Berbagai variasi Cold Dessert yang menghadirkan kesegaran dengan kelembutan dan manis yang pas di setiap suapan. Sangat cocok sebagai hidangan dalam berbagai macam acara untuk meredakan rasa dahaga kalian. Cold Dessert Package berisi 8 dessert lembut yang terdiri dari:
– 2 Chocolate Pudding
– 2 Strawberry Surprise
– 2 Mama Choca Tiramisu
– 2 Butterscotch Panna Cotta

Nah, itu dia ragam kue untuk acara yang sangat cocok dihidangkan pada acara spesial khususnya pada perayaan Hari Buruh Nasional. Kalian bisa langsung memesan kue-kue diatas dengan mengunjungi website Ann’s Bakehouse & Creamery atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

Baca juga: Hangout di Jaksel, Nggak Afdol Kalau Belum Coba Kue yang Sedang Hits dari Ann’s Bakehouse & Creamery!

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image