Our Product

Beragam Kue Terenak di Dunia Hadir di Ann’s Bakehouse & Creamery

Berbagai macam kue dari seluruh dunia, kini hadir di Ann’s Bakehouse & Creamery. Nikmati ragam kue terenak di dunia di dekat kalian!

Ragam Kue Terenak di Dunia Ada di Dekat Kalian!

Kue terenak di dunia hadir dalam berbagai bentuk, tidak hanya itu tapi masing – masing juga mempunyai rasa dan tekstur yang unik. Tak diragukan lagi, berbagai macam kue terenak di dunia yang hadir di Ann’s Bakehouse & Creamery ini memiliki rasa yang tentunya lezat. Terjamin baik dari segi rasa maupun kualitasnya sendiri.

Ragam Kue Terenak di Dunia

Ragam kue lezat di Ann’s Bakehouse & Creamery, telah menjadi favorit bagi para konsumennya. Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi kue terenak di dunia dari toko kue ini.

1. Tres Leches – Meksiko

Tres Leches cake

Tres leches memiliki arti “tiga susu”, adalah makanan penutup favorit khas Meksiko yang telah mendapat pengakuan internasional karena keseimbangan tekstur dan rasa manisnya yang unik. Makanan penutup yang lezat ini terbuat dari kue bolu ringan yang telah direndam dalam campuran tiga jenis susu yaitu susu evaporasi, susu kental manis dan krim kental. Hasilnya adalah kue basah dan kaya rasa yang memuaskan sekaligus memanjakan. Selain rasanya yang enak dan teksturnya yang unik, Tres leches juga merupakan dessert serbaguna yang bisa disesuaikan dengan segala suasana seperti pertemuan santai hingga pesta makan malam yang elegan bersama keluarga ataupun kerabat.

Baca juga: Kreasi Tres Leches Ala Ann’s Bakehouse & Creamery

2. Key Lime Pie – USA

Key Lime Pie

Key Lime Pie adalah hidangan penutup lezat yang telah menjadi makanan klasik favorit di Amerika Serikat. Dengan isian krim dan rasa asam, tajam, Key Lime Pie menjadi suguhan menyegarkan yang sempurna untuk cuaca hangat ataupun setiap saat sepanjang tahun. Jeruk nipis yang lebih kecil dan lebih asam dari jeruk biasa, memberikan rasa tajam yang berbeda pada kue ini. Susu kental manis dalam isiannya juga menambah kekayaan krim, yang menjadikannya hidangan penutup yang sangat seimbang. Itulah yang membuat keunikan rasa Key Lime Pie dan  terkenal di dunia.

Baca juga: 5 Kombinasi Lezat dan Menyegarkan untuk Kue Key Lime Pie

3. New York Cheesecake – USA

New York Cheese Cake

New York Cheesecake adalah makanan penutup yang lezat dan telah menjadi sensasi di seluruh dunia. Sejarah New York Cheesecake dapat ditelusuri kembali ke abad ke-19 ketika imigran Jerman membawa sejenis keju cottage yang dikenal sebagai quark ke Amerika. Bahan ini, bersama dengan keju krim dan krim asam, adalah bahan dasar dari sebagian besar New York Cheesecake. Dari segi rasa, New York Cheesecake terkenal dengan teksturnya yang creamy dan kaya rasa, tak heran jika dessert klasik ini menjadi favorit banyak orang dan terkenal di dunia.

4. Sacher Torte – Austria

Sacher Torte adalah makanan penutup yang berasal dari Wina, Austria. Sejarah Sacher Torte berasal dari abad ke-19, ketika seorang pemuda bernama Franz Sacher membuat kue tersebut sebagai makanan penutup untuk pesta makan malam diplomat asing berpangkat tinggi. Kue itu menjadi hits dan Sacher kemudian menjadi koki kue terkenal. Kesuksesan Sacher Torte terletak pada rasa dan teksturnya yang sangat seimbang. Kuenya sendiri cokelat, tapi tidak terlalu manis atau berat. Itu dibuat dengan kombinasi tepung, gula, telur dan cokelat berkualitas tinggi. Lapisan selai aprikot juga memberikan sedikit rasa getir yang menembus kekayaan cokelat, sedangkan glasir cokelat mengkilap di atasnya memberikan sentuhan akhir yang sempurna. 

Baca juga: Sejarah Kue Sacher Torte, Sebuah Karya Besar Dari Austria, yang Perlu Kamu Coba!

5. Mille Feuille – Perancis

Mille Feuille

Mille Feuille juga dikenal sebagai kue Napoleon, adalah makanan penutup klasik khas Perancis yang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Nama ‘Mille Feuille’ diterjemahkan menjadi ‘Seribu Daun’ dalam bahasa Perancis. Salah satu kue terenak di dunia yang elegan ini, terdiri dari lapisan kue puff dengan isian krim kue yang kaya rasa. Salah satu alasan Mille Feuille menjadi makanan penutup yang disukai adalah keserbagunaannya. Kue ini dapat disajikan sebagai makanan penutup ringan setelah makan, atau sebagai suguhan sore dengan kopi atau teh. Tak heran jika kue ini sangat cocok untuk menemani ngobrol bersama keluarga dan sahabat.

Nah, itu dia ragam kue terenak di dunia dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang siap kalian nikmati. Jika kalian masih bingung untuk menentukan kue terenak mana yang sesuai selera kalian, kalian bisa langsung cek website Ann’s Bakehouse & Creamery atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

administrator
Cindy Aldita adalah seorang Content Writer yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?