Kelezatan Unik, Coffee Break Menu Spesial Ann’s Bakehouse & Creamery

coffee break menu

Netizanns, kalian pasti sudah familiar dengan coffee break kan? Bagi kalian yang sedang mencari catering kue yang menyediakan paket coffee break, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan, terutama coffee break menu. Namun jangan khawatir, kalian sudah berada di tempat yang tepat! Ann’s Bakehouse & Creamery tidak sekadar menawarkan paket coffee break biasa, melainkan sebuah persembahan rasa yang tak tertandingi. 

Menu-menu ini bukan sekadar hidangan, melainkan pengalaman rasa yang memberikan warna unik pada coffee break, menjadikan Ann’s Bakehouse & Creamery sebagai pilihan utama bagi yang menginginkan lebih dari sekadar minuman dan camilan.

Coffee Break Package Ann’s Bakehouse & Creamery

Di Ann’s Bakehouse & Creamery, kami dengan bangga menyajikan beragam kreasi dan layanan lezat yang disesuaikan untuk kebutuhan bisnis maupun kegiatan keluarga atau sosial.

Apakah kalian merencanakan pertemuan pribadi atau acara perusahaan, layanan katering kami hadir untuk meningkatkan pengalaman kalian. Manjakan tamu kalian dengan pilihan melimpah kami, mulai dari kue-kue yang menggugah selera hingga makanan yang dipanggang, semuanya disajikan dengan layanan yang sangat baik.

Di Ann’s Bakehouse & Creamery kami mempelajari dan memahami keberagaman selera setiap orang, membuat pengalaman coffee break kalian akan jadi lebih memuaskan. Paket utama yang kami tawarkan adalah:

  1. 4 Ann’s Service packages
  2. 3 Drink packages

Ann’s Coffee Break Menu

coffee break menu

Salah satu daya tarik utama Ann’s Bakehouse & Creamery adalah keberagaman menu yang kami tawarkan, yaitu sebagai berikut:

1. Petit Four

  • Sweets: Premium Creations, Super Creations, Cake, Eclair, Choux, Tartlet, Pie, Dessert Glass, and Assorted Cupcakes
  • Savory: Quiche (Lorraine Truffle, Smoked beef Canape, & Spinach)

2. Ann’s Snack Box

3. Dessert Cup: Panna Cotta, Pudding, and Cold Dessert

4. Traditional Snacks: Lapis legit, Siomay ayam, Pastel, Kroket, Risol Ragout Special, Sosis Solo, Lontong oncom, Arem-arem wortel kentang, dan Lemper ayam manis.


Keunikan yang kami tawarkan adalah dengan adanya menu Super Creations kami dalam bentuk petit four. Bagi kalian yang belum familiar, Super Creations adalah koleksi dari kue bebas gluten Ann’s Bakehouse & Creamery. Kue-kue tersebut dibuat dengan bahan-bahan alami dan segar, sehingga sangat cocok untuk kalian yang sedang menjalankan program diet dan juga cocok untuk kalian yang memiliki intoleransi dan sensitif terhadap gluten atau penyakit celiac.

Ann’s Coffee Break Service

coffee break menu

Selain berbagai coffee break menu yang kami tawarkan, Ann’s Bakehouse & Creamery juga berusaha untuk menciptakan suasana dan layanan yang dapat membantu acara netizanns agar berjalan lancar. Apa saja sih yang bisa kalian dapatkan?

  1. Presentasi yang menarik, sehingga dapat memperkaya pengalaman visual para peserta. 
  2. Customizable. Untuk beberapa produk Ann’s bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan branding kalian loh netizanns. Seperti eclair dan choux, yang dimana keduanya bisa di request untuk dicustom warna glaze dan chocolate coinnya. Selain itu kami juga bisa meletakkan topper dengan logo brand/ design lain di beberapa kue.
  3. Flexible package. Tim kami siap membantu untuk membuatkan package yang sesuai dengan budget dari kalian.
  4. Ann’s memiliki dua jenis tema display cake, yaitu tema keramik dan tema kayu. Sebagai contoh, jika kalian menginginkan tema etnik, kami dapat membantu untuk menyediakan display cake dengan tema kayu agar dapat lebih sesuai dengan tema coffee break / acara kalian.
  5. Kami menyediakan Professional Assistant (PA) yang akan sangat membantu kelancaran acara kalian. Para PA kami dapat melayani dengan menyajikan makanan kepada tamu yang datang, atau sesuai dengan permintaan kalian.

Jika kalian memiliki kebutuhan khusus atau permintaan spesifik untuk acara kalian, jangan ragu untuk berkonsultasi langsung dengan tim Ann’s Bakehouse & Creamery. Kami siap membantu kalian menyesuaikan paket coffee break agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan acara kalian.

Tips Memilih Paket Coffee Break yang Tepat

Seiring dengan tren pertumbuhan budaya coffee break, pemilihan paket yang tepat dapat meningkatkan pengalaman para peserta. Dalam memilih paket coffee break yang sempurna, selain menu yang perlu diperhatikan, ada sejumlah tips yang dapat menjadi panduan utama agar setiap peserta acara merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Berikut tips yang dapat kalian terapkan:

1. Pahami Kebutuhan dan Preferensi Peserta

Sebelum memilih paket coffee break, pertimbangkan jumlah peserta, preferensi rasa, dan kebutuhan diet khusus. Apakah acara kalian dihadiri oleh para pecinta kopi yang menginginkan pengalaman yang kaya rasa, ataukah lebih banyak peserta yang menyukai kombinasi manis dan gurih? Dengan memahami ini, kalian dapat memastikan setiap orang merasa puas dengan pilihan menu yang ditawarkan.

2. Pertimbangkan Tampilan dan Penataan Ruangan

Selain rasa, tampilan dan penataan ruangan juga memainkan peran penting dalam menciptakan pengalaman coffee break yang tak terlupakan. Apakah kalian menginginkan tampilan yang elegan dengan hiasan bunga atau suasana yang lebih santai dengan sentuhan dekorasi alam, pastikan bahwa setiap aspek visual mendukung keseluruhan pengalaman coffee break. Dengan memperhatikan penataan ruangan, kalian dapat menciptakan lingkungan yang memikat dan memperkuat citra acara kalian. Sebuah coffee break yang disajikan dengan indah tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

3. Penyesuaian Menu sesuai Tema Acara

Jika acara kalian memiliki tema tertentu, pastikan coffee break menu nya sudah sesuai dengan konsep tersebut. Carilah paket katering yang tidak hanya menghadirkan rasa yang lezat, tetapi juga berusaha untuk menciptakan presentasi yang menarik, sehingga dapat memperkaya pengalaman visual para peserta. Jadi, dengan menyelaraskan coffee break menu dengan tema acara, kalian dapat juga menciptakan pengalaman yang koheren dan mendalam. Itulah yang membuat setiap coffee break menjadi momen yang tak terlupakan di setiap acara.


Dengan mempertimbangkan kiat-kiat di atas, kalian dapat memastikan pemilihan paket coffee break yang tepat.  Yuk pesan dan konsultasikan sekarang paket Coffee Break dari Ann’s Bakehouse & Creamery melalui team customer service kami, website, ataupun langsung datang ke toko offline kami.

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Kenalan Lebih Dekat Dengan 5 Jenis Teh Populer di Inggris untuk Menemani Tea Time-mu!

Coffee Break artinya apa sih?

Nikmati Catering Coffee Break Jakarta Berkualitas Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery!

6 Tips Acara Kumpul Keluarga Lebih Seru dengan Coffee Break Spesial