Our Product Special Moment

Prosperous Chinese New Year, Rayakan Tahun Baru Imlek Dengan Promo Ann’s Bakehouse & Creamery!

Mengacu kepada kalender lunar Tiongkok, Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili akan dimulai pada 1 Februari 2022 mendatang. Di tahun baru ini, kaum Tionghoa akan merayakan tahun Macan Air yang tentunya akan membawa udara baru.

Untuk perayaan Hari Imlek kali ini, Ann’s Bakehouse & Creamery juga memiliki Special Creations dengan tema Prosperous Chinese New Year untuk teman-teman kesayangAnns. Hadir hanya hingga tanggal 15 Februari mendatang, kamu bisa memilih Sunrise Pie atau Lapis Legit yang tentunya bakal bikin perayaan Imlek tahun 2022 bersama keluarga lebih seru.

Sunrise Pie
Khusus untuk perayaan Imlek, Sunrise Pie kembali dengan tendangan macan yang meraung-raung! Special Creation ini diciptakan dengan pie crust yang lezat dan gurih serta tambahan jeruk yang konon katanya bisa membuat kamu lebih beruntung dan mendapat lebih banyak cuan di tahun Macan Air.

Cobain deh, pasti kamu dan keluargamu bakal suka, dan tentunya bisa memberi harapan secerah matahari di tahun baru ini!

Kamu bisa memilih dari berbagai ukuran di bawah ini:

  • Round 16 cm, IDR 315,000
  • Round 20 cm, IDR 435,000
  • Round 25 cm, IDR 575,000
  • Round 30 cm, IDR 695,000
  • Slice, IDR 38,000

Paling nggak, cobain Slice-nya aja deh, apalagi buat hidangan penutup, pasti bikin kamu segar kembali.

Lapis Legit
Hidangan klasik khas Indonesia ini dibuat dengan sangat teliti, memperhatikan masing-masing lapisannya sehingga rasanya menjadi nikmat dan legit. Itulah kenapa dinamakan lapis legit!

Dengan ketebalan adonan sempurna yang bisa kamu rasakan dalam setiap gigitan, kamu akan merasakan kelezatan baru dengan mentega yang kaya rasa dan bahan spesial yang akan menambah lapisan kebahagiaanmu di tahun baru ini.

Kue ini terkenal sekali bakal bisa membuat tali silaturahmi keluargamu lebih erat. Yuk, dicoba bersama keluarga sambil merayakan tahun baru Imlek!

Ada beberapa pilihan ukuran untuk Lapis Legit di Ann’s Bakehouse & Creamery:

  • Square 20 x 20, IDR 900,000
  • Square 20 x 10, IDR 450,000
  • Slice, IDR 25,000

Yang pastinya bakal bikin meriah, ketika kamu membeli whole cake untuk dua kue di atas ini akan dibungkus dengan packaging spesial tahun baru Imlek dan dihias dengan pita serta sticker khusus promo Prosperous Chinese New Year kali ini! Dijamin bagus dan bikin keluargamu berkata “wah!”

Untuk kamu yang membeli slice, kamu akan mendapatkan Box Fim sebagai packagingnya yang ringan dan nyaman dibawa ke manapun kamu pergi.

Hari Imlek identik dengan angpao, amplop merah yang berisikan cuan ini biasanya menjadi salah satu sasaran bagi mereka yang single dan merayakan Imlek di Indonesia. Bagi yang sudah menikah, kamu akan perlu banyak angpao untuk diberikan kepada sanak saudara yang pastinya akan lebih menyukaimu! Itulah kenapa untuk setiap pemesanan whole cake Sunrise Pie dan Lapis Legit, kamu akan mendapatkan 6 angpao gratis hingga tanggal 15 Februari 2022.

Tapi, kami hanya bisa memberikan angpao ini kalau masih ada stoknya ya, jadi buruan pesan sebelum kehabisan!

Kamu bisa pesan melalui website atau WhatsApp di sini. Mungkin kamu lebih suka membeli melalui e-commerce? Khusus untuk promo ini, kami juga membuka lapak di TokopediaGoFoodGrabFoodTraveloka, dan Happy Fresh!

Kamu juga bisa mampir ke Toko kue di Jakarta Selatan ini di Sambas Store kami di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, Kramat Pela, Kebayoran Baru untuk memesan kue di Prosperous Chinese New Year!

Baca Juga: Inilah 9 Hidangan Khas Imlek Yang Wajib Disajikan. Apa Saja Ya?

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?