5 Kue Pilihan Yang Sangat Pas Untuk Dinikmati Saat Musim Dingin

Musim dingin atau musim penghujan, sangat cocok untuk menikmati camilan ringan berikut ini. Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut!

Camilan ringan yang cocok pada saat musim dingin

Saat bulan Desember tiba, kamu akan menemukan kesamaan antara negara 4 musim dan negara tropis. Sama-sama teduh dan dingin. Kalau di negara barat seperti Kanada, Inggris, Jerman, Rusia, Korea Selatan, maupun Tiongkok sedang memasuki fase musim dingin dan turun salju. Sedangkan dengan negara-negara tropis seperti negara di Asia Tenggara, akan menghadapi musim penghujan dengan tingkat curah hujan yang sangat tinggi. Jadi intinya, cuaca berubah menjadi lebih dingin, teman kesayangAnns!

Nah terkadang, saat cuacanya berubah menjadi agak dingin, bawaannya itu pasti ingin ngemil camilan ringan yang dapat mengisi perut. Apa saja yang ada di depan mata pasti akan dilahap! Tapi bagaimana kalau teman kesayangAnns tidak punya stok camilan ringan untuk ngemil. Padahal stok kuenya juga bisa menjadi teman minum secangkir kopi atau teh hangat, lho. Untuk urusan seperti itu, kami akan merekomendasikan camilan ringan yang pas untuk dinikmati saat musim penghujan atau musim di mana cuacanya menjadi lebih dingin!

German Black Forest

Camilan ringan yang berasal dari Jerman ini memang cocok banget deh buat ngemil saat dingin-dingin. Kue ini memiliki perpaduan dark chocolate kualitas premium dengan jus ceri yang segar dan aromatik. Kemudian kue dilapisi dengan krim lembut. Kamu akan dibuat melayang dengan setiap suapan German Black Forest ini.

Mama Choca Tiramisu

Camilan ringan dan klasik yang satu ini juga tidak pernah gagal membuat lidah jatuh cinta. Kamu akan menikmati berlapis kue spons yang direndam dengan kopi lalu dibubuhkan bubuk coklat dan keju mascarpone. Makin nikmat jika kamu menikmatinya dengan segelas teh hangat.

Tres Leches

Kue klasik dari Mexico ini bakal bikin kamu tidak mau pindah ke lain hati. Yap, Tres Leches memiliki segala kelezatan susu yang terkandung di dalam tiap lapisan kue spons. Dan jangan salah, teman kesayangAnns, lapisan demi lapisan di kue Tres Leches ini pasti akan membawakan rasa yang berbeda. Kemudian kue ini direndam kembali dengan susu. Kenikmatannya pasti jadi double kill! Teman kesayanganns bisa pilih kue ini dengan pilihan less sugar juga, lho. Asik!

Speculas

Kue satu ini sih selalu wajib ada di saat musim dingin tiba. Kandungan jahe pada tiap kepingan biskuit yang satu ini akan membantu teman kesayanganns untuk menghangatkan tubuh. Selain itu, speculaas juga mengandung rempah lainnya yang membuat rasa dan aroma biskuit semakin kaya. Menikmati tiap gigitan speculaas sambil meneguk kopi hangat pastinya jadi perpaduan yang mantap.

Cupcakes

Kue yang imut satu ini selalu ngegemesin. Apalagi kalau dihias dengan krim dan taburan yang berwarna-warni. Saat kamu sedang sendirian, menikmati cupcakes akan membuat suasana sendu setelah hujan menjadi lebih ceria. Cupcakes yang tidak boleh kamu lewatkan adalah varian dari Ann’s Cupcakes. Dibuat dengan bahan berkualitas premium, sehingga kue ini akan membuat lidahmu bergoyang.

Jadi gimana nih, udah tau kan mau stok kue apa saja untuk ngemil saat cuaca sedang sendu dan mendukung?

Nah kalau sudah pilih salah satunya, kamu bisa langsung memesannya melalui website annsbakehouse.comWhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image