Ayo, Ikuti Keseruan di Bulan Suci Ramadhan Dengan 7 Days of RamadhAnns Giveaway!

Hai teman-teman kesayanganns, semoga kabarmu baik hari ini!
Apapun yang gratis biasanya memang bikin senang dong. Karena itu, Ann’s Bakehouse and Creamery ingin membuat kalian lebih senang di bulan suci Ramadhan ini dengan 7 Days of RamadhAnns Giveaway!

Apa sih giveaway ini? Jadi selama satu minggu, mulai tanggal 15 Mei hingga 21 Mei, akan dipilih 1 pemenang di hari itu dengan hadiah yang berbeda setiap harinya. Caranya gampang juga, kamu tinggal follow kami di @annsbakehouse di Instagram, nanti akan ada Instagram Story yang bakal muncul dan memberitahu kalian hadiah yang bisa kalian menangkan di hari itu.

Hadiahnya beragam loh! Mulai dari Dessert Tray dan Cold Dessert yang bisa kalian pilih, atau Petite Fours, dan Petite Fours Special. Kemudian juga ada hadiah seperti e-voucher sebesar Rp.250.000, tas, dan juga sepatu hasil kolaborasi dengan HappyFresh dan Mora Aesthetic!

Rasakan nikmatnya kreasi baru dari Ann’s Bakehouse & Creamery, Sticky Date Pudding Dessert Tray! Varian puding yang hadir khusus di bulan Ramadhan dalam packaging berukuran 20×10 cm yang cukup besar untuk dinikmati bersama sanak keluarga. Bagikan manisnya bulan suci Ramadhan dengan Ann’s Dessert Tray!

Kemudian kalian juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Cold Dessert Package yang memiliki isi beragam! Ada banyak hidangan lezat yang bisa kalian nikmati dengan Cold Dessert Package ini, yaitu 2 Chocolate Pudding, 2 Strawberry Surprise, Milo Mousse, Sticky Date Pudding, Butterscotch Pannacotta dan Mama Choca Tiramisu. Mau kalian nikmati sendiri pun juga bisa, asal kalian tidak lupa memasukkannya ke dalam lemari es!

Lalu juga ada Petite Fours dan Petite Fours Special. Makanan yang biasa disebut sebagai finger foods ini cocok banget buat buka puasa atau ngemil juga! Bisa jadi Petite Fours Special ini kalian makan buat makanan penutup ketika kalian sahur. Petite Fours ini berisi Fruit Tartlets, PF Cheese Mille Feuille, PF Horizon, PF Grand Chocolate Truffle, Sacher Torte, Vanilla Choux Sable. Setiap kue-kue kecil ini melupakan miniatur yang lucu dari kue-kue versi besar mereka.

Ayo, tunggu apa lagi? Selain ada giveaway sekarang yang bisa kalian terima dengan mudah, kalian juga bisa melihat konten menarik di Instagram Page @annsbakehouse! Mulai dari kue-kue yang enak dan juga inspirasi yang pastinya bikin keseharian kalian lebih seru. Di sana juga bakal banyak lomba dan sayembara lain yang bisa kalian menangkan. Jadi, tunggu terus tanggal mainnya ya!

Untuk giveaway yang ini memang hanya diadakan selama satu minggu saja, mulai dari hari Jumat, 15 Mei 2020 hingga Kamis, 21 Mei 2020! Jadi buruan follow Instagram @annsbakehouse dan pantengin Story-nya. Siapa tahu kalian menjadi pemenang 7 Days of Ramadhanns Giveaway ini, good luck ya!

Baca juga: Nikmati Kue Kesukaan Kalian Di Bulan Ramadhan!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image