5 Snack dari Ann’s Bakehouse and Creamery Yang Cocok Untuk Disantap Saat Berbuka Puasa!

Snack berbuka puasa yang sangat enak

Setelah seharian menahan haus dan lapar, netizAnns pasti akan menunggu-nunggu momen buka puasa. Kebayang nikmatnya snack berbuka puasa, ditambah saat indah ketika kamu meneguk segelas es sirup dingin, teh manis, atau es buah yang menyegarkan. Namun, tak lengkap kalau berbuka puasa tanpa snack lezat untuk menemani minuman segar.

Biar ada nuansa yang berbeda dari biasanya, kamu bisa cobain snack berbuka puasa dari Ann’s Bakehouse & Creamery berikut ini:

1. Cold Dessert

Menyantap dessert sebagai snack berbuka puasa rasanya pasti menyegarkan, yah, apalagi jika dinikmati dingin-dingin! Kamu bisa menyantap banyak snack berbuka puasa pilihan dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang menggugah selera, mulai dari Chocolate Pudding yang creamy dan lembut. Mungkin kamu mau nyobain Strawberry Surprise yang memiliki perpaduan kesegaran buah strawberry? Duh, kelembutan puding, hingga crunchy-nya taburan di atas dessert ini pastinya bakal meleleh di mulut. Ada juga Coffee Panna Cotta dari Italia yang kopi banget dan lumer. Terus, cobain juga Butterscotch Panna Cotta yang tidak kalah lezat dengan dua pilihan rasa cokelat dan green tea. Terakhir, Mama Choca Tiramisu yang memiliki kelembutan krim vanila dengan tiramisu yang bikin jatuh hati dengan kelezatannya, pasti bikin pengalaman berbuka puasamu lebih asik, deh!

2. Sticky Dates Pudding

Puding segar dengan kurma pilihan sangat cocok sebagai snack berbuka puasa. Informasi menarik nih netizAnns, resep puding ini ternyata diilhami oleh English Cake, loh. Karena itu, nikmatnya setiap suapan puding kurma ini, apalagi kalau ditambah dengan teh tawar sungguh perpaduan yang sempurna!

3. Lapis Legit

Menikmati sepotong kue lapis legit yang lembut dengan aroma kayu manis yang harum pastinya membuatmu ketagihan! Untuk mengimbangi rasa manis lapis legit, kamu bisa sambil menikmati teh hangat saat berbuka puasa.

4. Srikaya Pie

Terinspirasi dari kue tradisional Sumatera, kue srikaya pie sangat pas untuk disantap dan sangat cocok sebagai snack berbuka puasa. Dibuat dengan pie dari remahan biskuit yang bakal lumer di mulut, kemudian dipadukan dengan nikmatnya santan beraroma pandan yang lembut. Pastinya membuat acara berbuka puasa semakin menyenangkan. Cobain deh, keluarga dan kerabatmu pasti suka!

5. Petite Four Special Ramadhan

Coba deh, netizAnns, hidangkan sekotak Petite Four Special Ramadhan untuk disantap bersama keluarga. Mulai dari pilihan Fruit Tartlets yang dibuat dengan buah segar dan tart yang pecah di mulut. Ada Key Lime Pie imut yang segar dengan krim beraroma jeruk nipis. Ada juga 10 potong Cheese Mille Feuille mini dengan perpaduan pastry dan cake yang tentu saja lezat. Kemudian, Honey Cake yang dibuat dengan madu premium pun tiba. Lalu tidak ketinggalan Sacher Torte khas Austria dengan kemewahan rasa cokelat dan selai aprikot yang lezat. Sampai tersaji Vanilla Choux Sable yang dibuat dengan perpaduan pastry yang gurih dan vanilla filling yang tidak kalah menggoyang lidah. Yakin deh, semua anggota keluarga yang menyantap kue-kue lezat ini akan ketagihan dan pengen nambah terus.

Enak-enak kan snack spesial dari Ann’s Bakehouse & Creamery? Daripada penasaran, yuk, langsung Cukup pesan online lewat link ini, melalui WhatsApp kami +62 811-114-960. Kamu juga bisa pilih kue-kue lainnya yang gak kalah enak dengan mengunjungi langsung store kami ya. Jangan lupa juga buat follow instagram kami dan dapatkan update terbaru dari kami.

Selamat menjalankan ibadah puasa netizAnns!

Baca juga: Ingin Nuansa Berbeda Saat Buka Puasa? Sajikan 6 Kue Kering Berikut Ini!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image