Tricks to Treat

Ingin Mengirim Bingkisan Spesial Buat Kerabat Keluarga? Cobain 3 Santapan Lezat Ini!

Hai teman kesayangAnns! Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan lebaran Idul Fitri. Ada satu hal yang wajib untuk dilakukan saat menjelang lebaran yaitu mengirimkan bingkisan untuk sanak keluarga dan orang-orang terdekat. Biasanya sih kamu bisa mengirimkan hampers atau makanan rantang yang berisi buah-buahan, jajanan, hingga masakan khas seperti sayur pepaya, rendang, sambal goreng kentang, dan opor ayam.

Namun, kalau teman kesayangAnns menyiapkan semuanya sendiri, pasti cukup menyita waktu kan? Apalagi kamu masih sibuk harus urus ini-itu di rumah. Daripada ribet dan ingin hemat waktu, kamu bisa bawakan bingkisan spesial yang berbeda dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Yuk, simak rekomendasi kami!

Petite Four Special Ramadhan

Kami menyiapkan menu spesial ramadhan yang cocok sekali untuk dijadikan sebagai bingkisan. Paket Petite Four Special Ramadhan ini berisi kue-kue favorit di Ann’s Bakehouse & Creamery! Masing-masing sengaja dipilih berdasarkan kesukaan kamu. Dalam satu paket ini kamu bisa temukan:

5 pcs Fruit Tartlets yang dibuat dengan buah pilihan, pastinya bikin segar, deh!

5 pcs Key Lime Pie dengan wangi citrus yang bikin ketagihan.

10 pcs Cheese Mille Feuille dengan renyahnya lapisan-lapisan pastry

5 pcs Honey Cake yang berisi madu terbaik

5 pcs Sacher Torte yang bikin kamu berasa di Austria

5 pcs Vanilla Choux Sable dengan aroma vanilla yang semua orang pasti suka

Ramadhan Cupcake

Bingkisan yang manis dengan cantik juga bisa diwakilkan oleh Ramadhan Cupcake dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Kamu bisa memilih sendiri cupcake custom yang ingin kamu berikan, mulai dari cupcake cokelat, red velvet, hingga carrot cake yang pastinya memiliki topping krim yang lezat. Sanak keluarga yang menerima hantaran akan ketagihan dengan kemewahan dan kelezatannya!

Cold Dessert Package

Yang paling beda dari yang lainnya, kamu bisa bawakan hantaran aneka puding beraneka rasa dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Dalam satu paket ini berisi banyak banget pilihan lezat, kalau kamu pingin versi lebih besarnya, tinggal klik yang kamu mau dan pesan lewat halaman produknya, ya!

Berikut isi dari Cold Dessert Package:

2 Chocolate Pudding
Siapa sih yang tidak suka dengan puding cokelat? Hidangan ini sudah ada sejak jaman dahulu kala dan rasanya tidak pernah ketinggalan jaman!

1 Strawberry Surprise
Kalau kamu suka dengan segarnya buah-buahan, Strawberry Surprise ini bakal jadi favorit kamu! Perpaduan rasa manis dan asam yang sempurna bakal bikin kamu lebih senang, deh!

2 Sticky Date Pudding
Kalau mau memberikan Sticky Date Pudding, hati-hati ya, nanti keluarga yang lain bakal iri, loh. Soal rasa, tidak ada duanya, deh!

1 Coffee Panna Cotta
Salah satu dessert Italia yang tidak boleh dilewatkan. Kamu akan dibuat meleleh dengan kelembutannya. Aroma kopi juga sungguh menawan hati.

1 Butterscotch Panna Cotta
Dessert spesial ini selalu membuat siapapun jatuh hati. Teksturnya lembut dan rasanya yang lezat selalu bikin kangen.

1. Mama Choca Tiramisu
Kelembutan krim vanila dengan tiramisu akan meleleh di mulut. Dijamin penerima bingkisan ini akan suka!

Kamu bisa pilih cold dessert ini dengan tupperware atau glassware lho. Semua bisa disesuaikan dengan keinginanmu kok!

Gimana? Mantap, kan?. Yuk, pesan langsung bingkisan spesial dari Ann’s Bakehouse & Creamery lewat link ini, melalui WhatsApp kami, atau kunjungi langsung toko offline kami.

Kami tunggu ya!

Baca Juga: Rayakan Momen Bahagia dengan 4 Hampers Istimewa dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?