Ayo, Buka Puasa Bersama Ann’s!

Bulan suci Ramadhan sudah tiba! Meski kita di masa physical distancing begini, tidak ada salahnya jika kita masih mendekatkan diri dengan keluarga yang tinggal bersama kita. Atau kalau kamu ingin bertemu dengan sanak saudara yang tidak berada di dekatmu, dengan teknologi masa kini, semuanya bisa dilakukan dengan mudah!

Bakal lebih enak lagi kalau kita berbagi kue-kue yang nikmat dengan orang-orang terdekat kita. Hidangan yang manis dan lezat ini juga bisa kamu gunakan sebagai permintaan maafmu. Ann’s Bakehouse and Creamery punya enam promo untuk menemani kalian. Yuk kita lihat satu per satu!

Cold Dessert Buka Bersama 1

Bagi kalian yang suka banget dengan hidangan penutup seperti pudding, Ann’s Bakehouse and Creamery punya yang pas buat kalian! Cold Dessert Buka Bersama tipe 1 ini memiliki Chocolate PuddingSticky Dates Pudding, dan Strawberry Surprise. Ditambah dengan Mama Choca Tiramisu istimewa selama Ramadhan, kamu bisa buka bersama, baik di rumah barengan atau lewat koneksi internet dengan lebih seru! Cobain rasanya bersama teman dan orang terdekatmu dan bandingin rasanya. Mana yang jadi favorit kamu? Cold Dessert ini akan tiba di rumah kamu dengan harga Rp115.000 saja!

Cold Dessert Buka Bersama 2

Mungkin kamu suka puding coklat? Jangan kuatir! Dengan Cold Dessert Buka Bersama tipe 2 ini, kamu akan mendapatkan dua buah Chocolate PuddingsebuahSticky Dates Pudding, dan juga satu Strawberry Surprisedengan harga Rp100.000 saja! Buat kamu yang mungkin tidak ingin makan yang terlalu berat seperti kue tiramisu, paket ini cocok buat kalian!

Roti Sobek Package

Mungkin kamu mencari sesuatu yang lebih mengenyangkan, atau kamu cari makanan yang bisa dimakan saat sahur, kami juga ada Roti Sobek Package, yang berisi Double Chocolate dan Chocolate Custard dengan harga Rp55.000! Nikmati kelezatan coklat dengan roti yang renyah diluar dan lembut di dalam sekarang!

Croissant Package

Atau mungkin kamu ingin mencoba roti khas Perancis? Toko kue Ann’s juga ada Croissant Package yang berisi Chicken Croissant dan Butter Croissant dengan harga Rp50.000 dan kamu bisa mendapatkan citarasa roti renyah dan gurih untuk menemani bulan puasamu!

Srikaya Pie, Honey Cake, Cream Cheese Almond

Atau mungkin kamu ingin yang sedikit campur-campur? Kami juga ada pilihan sepotong Srikaya Pie dan Honey Cake terbaik ditambah dengan Cream Cheese Almond dengan harga Rp 79.000! Yang ini cocok buat kamu yang suka nyicipin sedikit-sedikit aja.

Soft Baked Cookies Double Chocolate Mint and Red Velvet plus Chicken Croissant

Terakhir, kami juga punya paket Soft Baked Cookies Double Chocolate Mint dan Red Velvet yang dikemas dengan satu potong Chicken Croissant! Paket dengan harga Rp65.500 ini pastinya nikmat dan bakal memberikan kamu energi baik untuk kamu menghadapi satu hari lagi puasa!

Tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang! Cek Website kami ya. Kamu bisa mendapatkan promo ini dengan memesan takeaway di Toko Sambas kami yang lokasinya bisa kamu cek di sini atau bisa juga dengan memesan melalui GoFood atau GrabFood! Pilihannya ada di tanganmu! Jika kamu memesan melalui aplikasi GoJek atau Grab, kamu tinggal menunggu sampai hidangan nikmat ini tiba! Kemudian, jangan lupa memasukkan pesananmu ke dalam lemari es ya sembari menunggu buka puasa!

Selamat menunaikan ibadah puasa, teman kesayangAnn’s!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image