Mini Cake dan Custom Cupcakes, Ungkapkan Rasa Cinta Dan #SayItWithCake Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery!

custom cupcakes & mini cake Ann's bakehouse

Dengan datangnya Valentine beberapa hari lagi, Ann’s Bakehouse & Creamery mengadakan Festive Valentine’s Day 2021 yang bertajuk From Ann’s With Love! Di event yang berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari hingga 21 Februari 2021 ini Ann’s Bakehouse & Creamery akan turut memeriahkan acara Valentine semua pecinta kue dengan membawa kembali dua kue favorit pelanggan toko kue Ann’s, yaitu Mini Cake dan juga Cupcake.

Mini Cake

Ekspresikan apa yang ada di lubuk hatimu yang paling dalam dengan Mini Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Pastikan bahwa rasa cinta kasih akan orang terdekatmu terungkapkan dan kamu bisa #SayItWithCake bersama Mini Cake manis nan lezat ini. Ditemani oleh Coco Cake, yang pastinya bisa melepaskan hormon Dopamine yang bisa membuat pasangan semakin jatuh cinta!

Kamu bisa membuat custom Mini Cake sesuai keinginanmu dengan menuliskan maksimum 3 kata pilihan yang ditaruh di kuenya. Nyatakan hal manis yang ingin kamu katakan dan pastikan Hari Valentinemu lebih bermakna dengan custom Mini Cake ini.

Selain itu, dengan banyak dari kita yang masih bekerja dari rumah (Work From Home, atau WFH) tentu saja lebih baik jika kita memakan kue-kue dengan porsi secukupnya saja. Dengan harga yang terjangkau kue dengan diameter 9.5 cm ini akan habis dalam sekali lahap, cocok banget buat nemenin kamu dan pasanganmu di manapun kalian berada sehabis seharian penuh menghadapi kerjaan!

Jadi, jangan bingung lagi, teman kesayangAnns! Kalau kamu ingin mengungkapkan sesuatu yang tidak kuno, sifatnya personal, dan pastinya lucu, ungkapkan rasa cintamu dan #SayItWithCake!

Custom Cupcakes

Masih ingat Festive akhir tahun kemarin? Betapa serunya kamu merayakan kemeriahan penghujung tahun 2020 dengan cupcakes dan mengakhiri tahun dengan rasa manisnya cupcake? Sekarang Cupcake kembali lagi! Dengan datangnya bulan penuh cinta ini, Ann’s Bakehouse & Creamery membawakan custom Cupcake untuk kamu bagikan dengan pasangan, orang terdekat, teman-teman, dan juga keluargamu. Pastinya ini adalah hadiah mini yang lucu untuk teman kesayangAnns mengungkapkan bentuk apresiasi dan rasa cinta yang mendalam!

Lihat desain yang lucu dan bawakan kemeriahan di kehidupan orang terdekatmu! Kamu bisa memesan dan langsung kamu berikat untuk mempererat tali kasih yang ada di antara kalian!

Ayo, bikin hari spesial penuh cinta ini semakin istimewa dengan memberikan pesan paling kreatif yang bisa kamu sampaikan dengan paduan kue yang lezat dan lucu.

Kamu bisa pesan online lewat www.annsbakehouse.com. Mau datang langsung ke toko? Bisa juga, lho! Langsung aja mampir ke toko offline kami ya. Selamat Hari Valentine!

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image