Lagi Bosan Makan Itu-Itu Aja? Cobain Ann’s Sweety Pie Yuk!

Kalau memang kamu sudah berada di rumah karena urusan virus Corona ini, kemungkinan besar kamu akan merasa bosan. Hayo ngaku, siapa yang di sini pernah makan mie instan saja selama lima hari berturut-turut? Seseorang di tim Ann’s Bakehouse and Creamery katanya sih pernah yah.

Nah sekarang buat kamu yang hobi masak, mungkin kamu sudah mencoba banyak resep baru dan membuat hidangan-hidangan spesial untuk kamu nikmati sendiri atau mungkin bersama keluarga atau teman-temanmu! Banyak sekali yang bisa dieksplor dalam dunia makanan. Demikian juga dengan hidangan penutup! Daripada bosan makan kue-kue saja, coba pie Ann’s Bakehouse and Creamery yuk!

Hingga tanggal 26 April mendatang ini, kami sedang mengadakan promo loh! Di promo ini kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk beberapa produk pie kami.

Dimulai dari pie buah-buahan, jika kamu membeli Srikaya Pie, Apple Pie, atau Key Lime Pie, yang round berukuran 20 ke atas, kamu akan mendapatkan gratis ongkir di seluruh area DKI Jakarta! Promo Ann’s Sweety Pie ini cocok buat kamu yang sedang bosan dan ingin mencoba suatu hal yang baru!

Kami sudah berbicara sedikit banyak tentang Apple Pie di artikel ini, mulai dari bagaimana apple pie menjadi makanan yang populer, hingga empat tipe Apple Pie yang ada di dunia. Karena itu, cobain deh Apple Pie dari Ann’s Bakehouse and Creamery ini untuk memberikan kamu pengalaman memakan hidangan penutup yang baru. Sebenarnya meskipun namanya hidangan penutup, Apple Pie ini juga bisa dinikmati di waktu senggang. Toh kalau kamu memang sedang berada di rumah terus, pasti kenikmatan Apple Pie ini bisa memberikan kamu semangat untuk mencoba hal yang baru!

Termasuk di promo ini adalah Srikaya Pie, Pie yang terinspirasi dari makanan manis khas Sumatera ini memiliki perpaduan antara rasa manis nyelekit yang dicampur dengan santan yang membuat pie ini kaya akan rasa. Belum selesai di sana, dengan tekstur yang mulus kamu juga akan merasakan renyahnya potongan biskuit dan bau pandan yang segar, Srikaya Pie ini akan membuka wawasanmu tentang citarasa hidangan penutup khas Indonesia.

Dan terakhir Key Lime Pie, hidangan khas Amerika ini juga merupakan makanan yang populer! Pie ini pasti akan mengingatkanmu tentang masa-masa bahagia yang kamu rasakan bersama teman-temanmu. Dengan rasa manis yang bisa membawa kamu merasakan sejuknya angin semilir di luar, kamu bisa membawa keceriaan di musim-musim liburan ketika kamu masih sekolah!

Daripada makan mie instan terus-terusan, lebih baik kamu membuka wawasanmu dan menceritakan pengalamanmu makan makanan lezat ini. Sendirian atau bersama teman atau keluarga, ketiga pie ini tentunya membuat pengalaman kuliner kamu lebih luas!

Kamu bisa memesan ketiga pie ini dimanapun kamu berada di DKI Jakarta dan mendapatkan gratis ongkos kirim hingga tanggal 26 April! Kalau kamu penasaran dan pingin tahu, kamu bisa klik link ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image