Nikmati Kue Kesukaan Kalian Di Bulan Ramadhan!

Parcel, atau hampers ini, berisi beberapa macam kue kering atau cookies dengan paduan rasa manis dan asin yang pasti akan berkesan! Dari Nastar, Kastengel, hingga Putri Salju cocok untuk kamu nikmati baik sendiri maupun dalam kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Ada tiga macam hampers yang tersedia buat kalian, dari Petite hampers yang berisi dua kue kering beserta satu bingkisan kurma almond lezat. Classic hampers yang berisi empat kue kering dengan tasbih sebagai tambahan istimewa buat kamu. Grande hampers, selain berisi enam varian kue kering yang nikmat, juga berisi tumbler dan sajadah. Yang Grande ini paling cocok buat kamu yang hobi ngopi!

Masih ada kue-kue spesial lainnya buat kamu lho! Ada dua macam gift set yang bisa kamu pilih untuk kamu hadiahkan ke keluarga dan teman kesayangAnns-mu! Dengan pilihan Gift Set A yang berisi Nastar dan Kaastengel, atau Gift Set B yang berisi Nastar dan Kurma & Almond!

Lalu ada bingkisan Petite Fours yang tersedia dalam empat macam yang berbeda, Petite Fours A dan B, serta Petite Fours C dan D. Nikmati hidangan kecil dan nikmat ini dalam sekali gigit yang akan bikin kamu mengambil lebih banyak! Dari versi kecil Fruit Tartlets, Cheese Mille Feuille, Horizon Cake, Grand Chocolate Truffle, dan Vanilla Choux Sable yang cocok untuk menemani kamu selama perayaan Ramadhan!

Kalau kamu ingin hidangan manis yang lain, kamu juga bisa mencicipi Sticky Date Pudding khas Ann’s! Hidangan ini lengkap dengan kurma pilihan yang tentunya manis yang bisa kamu nikmati sebagai hidangan penutup atau snack time!

Kemudian ada hidangan penutup klasik Chocolate Pudding yang sudah dari dulu setia menemani keluarga Indonesia di waktu makan malam mereka. Cokelat terbaik yang akan meleleh di mulutmu dengan tekstur pudding yang lembut pasti bisa memuaskan lidahmu.

Yuk cek dan beli langsung melalui website, whatsapp team customer service kami, maupun datang langsung ke toko offline kami!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image