Our Product Special Moment

Buat Perayaan Akhir Tahun Lebih Seru Bersama Other Creations Ann’s Bakehouse & Creamery!

perayaan akhir tahun

Penghujung tahun 2021 semakin mendekat, bagaimana rencana liburanmu, teman kesayangAnns? Semoga meskipun di masa pandemi begini, kamu masih bisa bertemu dan melepas rindu dengan teman dan keluarga ya!

Biar countdown menuju 2022 lebih seru, Ann’s Bakehouse & Creamery sudah menyiapkan beberapa kue spesial yang pastinya pas banget buat menyambut hal-hal yang baru! Apa aja sih? Yuk kita lihat bareng.

Petite Fours Holiday Special

Petite Fours kali ini memiliki isi yang lebih spesial dibandingkan event-event lain loh, teman kesayangAnns. Yakin deh, kalo kamu nggak mau kelewatan buat yang satu ini. Coba aja ya, dalam satu paket ini, kamu mendapatkan kue-kue kecil mungil yang lucu dan imut.

Mulai dari 5 pcs Fruit Tartlets yang segar, 5 pcs Red Velvet yang sudah legendaris, 5 pcs Honey Cake buat kamu yang suka nikmatnya rasa madu, 5 pcs Grand Chocolate Truffle yang memang sudah terkenal, 5 pcs Horizon buat membantu kamu go beyond the horizon of 2022, dan juga 10 pcs Cheese Mille Feuille buat cheesymania di manapun kalian berada!

Wah, susah banget sih buat ngebayangin serunya melahap kue ini tepat di detik-detik pertama tahun baru. Tapi yang pasti, kumpulan kue-kue mini ini bakal menjadi salah satu highlight perayaan akhir tahunmu!

Tres Leches Matcha

Kapan lagi bisa mencoba nikmatnya green tea matcha dengan kue spons lembut yang dicelupkan ke susu segar? Dengan lembutnya kue spons, rasa matcha yang nggak ada duanya, kemudian dibalut dengan rasa susu yang bisa bikin kamu lebih sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh. Ih! Yuk langsung cobain!

Kue ini hanya bisa kamu dapatkan selama perayaan Grand CelebratiANNS ya! Jadi jangan sampai kelewatan juga. Sekarangpun kamu sudah bisa mendapatkan Tres Leches Matcha dengan memesan langsung, kok!

Ann’s Cupcakes Festive Season

Cupcakes memang identik dengan perayaan. Mungilnya kue dan mudahnya melahap dengan satu gigitan saja (tapi jangan terlalu cepat makannya, nanti teman kesayangAnns tersedak, nikmati saja sambil bersantai) pasti bakal bikin kamu favorit di dalam acara perayaan tahun baru ini.

Dengan paket yang satu ini, kue-kue lembut dengan special cream topping bakal menemani dan orang terdekatmu untuk melaju dengan cepat ke tahun 2022! Ann’s Cupcakes Festive Season berisi 2 vanilla cupcakes, 2 chocolate cupcakes, 1 red velvet cupcake, dan juga 1 carrot cupcake buat kamu bisa mencoba sesuatu yang baru dalam setiap gigitannya!

Yuk, kamu bisa pesan langsung melalui link produk di atas. Kamu juga bisa pesan melalui website kami di sini atau langsung kontak spesialis bakery kami via WhatsApp di sini!

Kamu juga bisa beli langsung ke alamat kami! Ayo, ke Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130.

Selamat tahun baru, teman kesayangAnns!

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?