Halo teman kesayangAnns, siapa nih yang udah kangen dengan cake dan cookies dari Ann’s Bakehouse & Creamery? Demi kamu yang jadi pelanggan setia Ann’s, kami sudah makin dekat dengan kamu yang tinggal di Bintaro Jaya dan sekitarnya. Nikmati beragam kue dan dessert terbaik di Bintaro Jaya hanya dari Ann’s Bakehouse & Creamery.

Jadi, sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh lagi ke store Ann’s Sambas. Karena dari store Veteran, Bintaro Jaya, kamu bisa menikmati semua kue klasik kami mulai dari Honey CakeNew York Cheesecake yang creamy, Tres Leches dengan susu dan buah-buahan yang melimpah, atau Tres Leches Matcha dengan rasa green tea yang menyegarkan. Lalu kamu juga bisa mencoba Mocca Nougat yang mousse mocca yang lembut dan akan menari-nari di lidahmu. Kemudian ada juga Cheese Mille Feuille dengan krim pastri super crunchy dan krim keju yang harum menggoda atau Mille Feuille dengan krim pastri vanila yang pastinya bakal bikin kamu pingin nambah!

Terus ada juga Coco Cake yang cokelatnya lembut banget, Red Velvet yang merah menggoda, Mama Cocha Tiramisu dengan rasa original dari Italia, Chocolate Salted Caramel Fudge dengan perpaduan cokelat dan caramel yang mewah, serta German Black Forest yang klasik, jangan lupa juga dengan Key Lime Pie atau Srikaya Pie yang segar dan pastinya bakal memberikan kamu energi lebih untuk menghadapi harimu!

Selain itu, ada kreasi cake sehat dan ramah vegan dari Ann’s seperti Carrot CakeSuper Nemesis, dan Super Banana. Serta kreasi cookies Ann’s lainnya yang nggak kalah lezat mulai dari Coco CookiesChoco Almond LogSagu KejuThin MintsKaastengelSnow DropsCoffee BarAssorted Cupcakes, hingga puding beraneka rasa.

Semua cake di atas ready size dengan ukuran 16cm dan 20cm ya teman kesayangAnns! Kemudian, kalau kamu mau Cold Dessert, kami juga siap dengan semua varian untuk cup maupun tray ukuran 20x10cm! Jika kamu ingin Cold Dessert dengan ukuran 20×30 yang cukup besar dan memang cocok buat makan bersama, kamu bisa pesan setidaknya 5 jam sebelum ya.

Kamu ingin custom cake sesuai keinginan? Ceritakan detailnya sesuai keinginanmu dan kami akan wujudkan cake impian yang lezat untuk kamu. Tak hanya itu saja, custom cake juga cocok untuk dijadikan cake ulang tahun, acara keluarga, peresmian organisasi, pernikahan, dan lain-lain.

Yang paling penting, nih teman kesayangAnns! Untuk promo opening kali ini, kami akan memberikan diskon 20% untuk Key Lime PieCoco CakeNew York CheesecakeRed Velvet, dan Tres Leches Matcha! Dan nggak berhenti di sana, guys, Ann’s Bakehouse & Creamery juga menyediakan tambahan gratis Vanilla Cereal Crown untuk pembelian whole cake round 20cm, round 25cm, round 30cm, dan square 30x40cm ke atas! Yuk, buruan pesan sekarang, karena promo ini hanya berlaku untuk pemesanan lewat WhatsApp khusus untuk pick up, Walk In, GoFood, dan GrabFood Veteran Store kami!

Oh iya, semua promo ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Februari hingga 6 Maret, 2022 ya teman kesayangAnns. Jadi jangan sampai ketinggalan!

Untuk kamu yang tinggal di Bintaro dan sekitarnya juga bisa pesan cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery secara online melalui website resmi kami atau e-commerce kesayanganmu seperti pesan melalui GoFoodGrabFoodTraveloka, dan Happy Fresh. Pastinya jadi lebih dekat dan cepat sampai ke rumah kamu.

Nah biar nggak penasaran, yuk kunjungin toko kue Ann’s di Veteran pada saat opening di tanggal 25 Februari 2022 yang beralamat di Jl. RC. Veteran Raya No.67, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Kamu bisa datang dan bawa pulang cake atau cookies pilihanmu secara langsung dari Ann’s Store Veteran. Dijamin deh di hari pertama pembukaan akan meriah dan ada promo menarik khusus untuk kamu.

Jadi, sampai jumpa di Ann’s Bakehouse & Creamery cabang Veteran, Bintaro Jaya, ya! Kami tunggu kedatangan kamu.

 

Baca juga: Menyelusuri Kunci Keberhasilan Pelayanan yang Luar Biasa dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?