Yuk Asah Kreativitas Anak dengan Mendekorasi DIY Cake yang Seru bareng Malo!

Hari anak nasional sudah dekat. Yuk simak cara meningkatkan kreativitas anak dengan mendekorasi DIY cake bersama Malo agar tumbuh kembang anak menjadi maksimal!

Cara Meningkatkan Kreativitas Anak

Hari Anak adalah momen istimewa yang ditunggu-tunggu oleh para buah hati. Pasalnya, perayaan hari ini cenderung bertujuan untuk mendidik anak dan membawa anak kepada hal yang positif sehingga tumbuh kembang sang buah hati akan menjadi maksimal. Salah satunya adalah tentang kreativitas anak. Kreativitas anak haruslah didukung dalam wadah yang memadai sehingga si anak akan menjadi lebih kreatif dan meningkatkan daya pola pikir yang bagus kedepannya. 

Mengapa Merayakan Hari Anak Penting?

Hari Anak adalah sebuah momen untuk memperingati hak-hak anak-anak serta memberikan apresiasi atas kontribusi dan keberadaan mereka dalam kehidupan kita karena setiap anak adalah karunia berharga sehingga pada hari anak nasional ini, kita menunjukkan kasih sayang dan perhatian ekstra kepada mereka, sehingga mereka merasa dicintai, dihargai, dan diberdayakan.

Event “Yuk Asah Kreativitas Anak dengan Mendekorasi DIY Cake yang Seru bareng Malo!”

Pada tanggal 30 Juli 2023, Ann’s Bakehouse & Creamery bersama dengan Malo, mengadakan sebuah acara yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas si buah hati yang berlokasi di  Children’s Lounge, Lv.4 Plaza Indonesia. Kami mengundang semua orang tua dan anak-anak untuk merayakan kebahagiaan dan meningkatkan kreativitas dalam acara spesial yaitu mendekorasi DIY cake. Di acara ini, si buah hati akan mendesain dan menghias kue mereka sendiri sehingga diharapkan akan meningkatkan daya pikir dan tumbuh kembang motorik bagi si anak. Dalam suasana yang hangat dan ramah, kami mengundang semua keluarga untuk bergabung dan menikmati hari yang penuh senyum dan tawa.

Apa yang Akan Dilakukan dalam Acara?

1. Mendekorasi DIY Cake

Anak-anak akan diberi kesempatan untuk mengekspresikan imajinasi dan kreativitas mereka dengan mendekorasi kue mini yang telah disediakan. Tim dari Ann’s Bakehouse & Creamery dan Malo akan memberikan panduan dan bimbingan dalam mendekorasi kue-kue tersebut, sehingga hasilnya akan menjadi karya unik dan istimewa dari masing-masing anak.

2. Complimentary

Dalam acara ini, setiap orang tua yang berpartisipasi, akan mendapatkan 1 buah kue slice  Quiche Lorraine Truffle. Dimana kue slice ini sebagai ajang untuk mengenalkan kue hasil produksi dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang nikmat.

Mengapa Harus Menghadiri Acara Ini?

Acara mendekorasi DIY cake yang seru ini adalah kesempatan emas bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Ini adalah kesempatan berharga bagi mereka untuk bersenang-senang sambil belajar, berinteraksi dengan teman-teman sebaya, dan mendapatkan dukungan positif dari orang tua dan lingkungan sekitar.

Kami percaya bahwa melalui acara ini, anak-anak akan merasa dihargai dan mengembangkan potensi mereka lebih lanjut. Selain itu, dengan bekerja sama dengan Malo, kami berusaha memberikan momen bahagia dan kenangan yang indah bagi semua peserta.

Ayo, segera ajak si buah hati untuk turut serta dalam acara spesial ini! Biarkan perayaan ini menjadi hari yang penuh tawa, kebahagiaan, dan kreasi. Bersama-sama, mari asah kreativitas anak dengan mendekorasi DIY cake yang seru bersama Malo! Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram Ann’s Bakehouse & Creamery dan akun Instagram Malo.

Baca juga: Tingkatkan Kreativitas Anak dengan Membuat Desain Kue Mereka Sendiri

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Pilih dengan Bijak: 6 Rekomendasi Kue yang Sehat dan Bergizi

Sejarah Kue Tiramisu: Mengungkap Kelezatan yang Tersembunyi

6 Kandungan Gizi Pisang yang Perlu Kamu Tau

8 Kue Olahan Pisang Tradisional dan Internasional. Pilih yang Mana?