Promo Baru Ann’s Sweet Treats, Tinggal Sebulan Lagi Loh!

Halo teman netizanns! Kali ini Ann’s Bakehouse and Creamery kembali lagi dengan promo terbaru kami!

Memperkenalkan…
Ann’s Sweet Treats! Dapatkan hidangan manis untuk dijadikan hidangan penutup atau ngemil sesukamu hingga tanggal 31 September 2020! Dengan New Normal yang sedang berjalan ini, pastinya kamu butuh sesuatu yang baru dan mengubah caramu menyantap makanan sehari-hari. Jadi, toko kue Ann’s ingin menambahkan citarasa baru biar kamu tidak bosan ketika di rumah!

Ada beberapa harga spesial yang bisa kamu dapatkan dengan pergi langsung ke Sambas Store kami di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, RT.8/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru. Ada kue Tres Leches, kue lembut yang seringan angin, dengan ukuran R16 dan harga Rp199.000 saja kalau cuma beli satu, pasti tidak cukup, deh! Terakhir, untuk kamu yang suka hidangan cokelat, ada German Black Forest R16 dengan harga Rp210.000! Jadi lebih murah, kan?

Hidangan kue-kue dari Ann’s Bakehouse and Creamery sebenarnya paling cocok jika kamu makan bersama teman dan keluarga terdekatmu. Bayangin deh, setelah kamu dan teman-temanmu makan malam dan sedang bersantai, kamu membawa satu kue German Black Forest, bayangkan seberapa senang teman-temanmu karena kamu membawa hidangan manis ini! Canda tawa yang kamu rasakan pasti akan lebih istimewa!

Selain harga spesial ketika kamu walk-in, ada juga promo bebas ongkir di seluruh daerah di DKI Jakarta jika kamu memesan melalui WhatsApp. Ada Tres Leches Special, sponge cake dengan campuran 3 susu berbeda yang pastinya menambah rasa untuk kamu dan teman-temanmu! Lalu juga ada salah satu kue favorit dari Ann’s Bakehouse and Creamery, Red Velvet, dan yang terakhir, German Black Forest. Jika kamu pesan dengan ukuran R20 dan lebih besar, dapatkan ongkir gratis. Caranya gampang kok, kamu tinggal pesan melalui WhatsApp customer service. Atau kamu juga bisa datang langsung ke lokasi toko offline kami di link ini. Mudah kan?

Kemudian, terakhir tapi yang paling enak, jangan lupa bahwa juga ada promo spesial untuk bundle Red Velvet dan Tres Leches masing-masing satu potong melalui GoFood dan GrabFood hanya seharga Rp50.000! Ini cocok banget buat kamu yang pinginnya cuma nyemil sedikit saja. Mungkin buat hidangan penutup makan malam setelah kamu bekerja keras di siang hari-nya?

Untuk info lebih lanjut, kamu juga bisa langsung klik link ini dan pergi menuju halaman promonya, dari sana kamu bisa melihat dan memilih sendiri kue yang paling menarik buat kamu. Jangan lupa juga untuk langsung dimasukkan ke dalam lemari es kalau kamu masih belum akan menyantapnya pada saat itu juga!

Kami tunggu pesanannya, ya, teman-teman kesayanganns!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image