Waktunya Mencoba Hal Baru Dengan New Creation Cake Mix!

cake mix

Apalagi di dalam dunia yang penuh dengan informasi seperti sekarang ini. Mudah sekali buat kamu untuk mengetahui apa saja pilihan yang kamu miliki sebelum benar-benar memilihnya. Jika kamu bingung ingin menonton suatu film atau film yang lain, kamu tinggal melihat sinopsis yang ada di Wikipedia atau di website review favoritmu dan kamu akan lebih mudah memilih.

Kalau dulu kamu harus menunggu waktu yang tepat untuk menonton TV, sekarang semua serial favoritmu bisa kamu tonton di layanan seperti Netflix. Kemudian kalau kamu sedang bosan mendengarkan kaset rekaman favoritmu, dulu kamu tidak memiliki pilihan lain. Tapi sekarang, dengan adanya layanan streaming musik seperti Spotify, kamu bisa memiliki pilihan yang sangat luas. Jutaan lagu, semuanya dalam genggamanmu.

Di dunia yang penuh dengan pilihan ini, kadang agak sulit menemukan suatu hal yang baru. Tapi bagaimana dengan makanan? Itulah kenapa Ann’s Bakehouse and Creamery telah meluncurkan dua kue terbaru! Sebenarnya kue ini adalah perpaduan dari kue-kue yang sudah ada, tapi hanya satu potongan yang pastinya akan membawa kamu menuju eksplorasi perpaduan rasa yang belum pernah kamu coba sebelumnya!

Cake mix yang pertama, Ann’s Delight, adalah perpaduan dari rasa-rasa berbeda yang bisa kamu coba langsung dalam satu kemasan! Campuran dari Key Lime Pie, Super Banana, dan Chocolate Salted Caramel Fudge ini akan memberikan kamu beberapa rasa manis berbeda yang akan membaur di akhir. Mana yang kira-kira akan kamu coba duluan? Apakah campuran antara sehatnya Super Banana dengan lezatnya Chocolate Salted Caramel Fudge? Atau mungkin kamu mau mencoba Super Banana dengan Key Lime Pie? Lembutnya Super Banana dengan renyahnya adonan Key Lime Pie pasti bisa memberi kamu semangat baru! Hadapi bulan suci puasa ini dengan Ann’s Delight!

Kalau kamu merasa bahwa campuran antara tiga cake ini belum cukup, coba juga All or Nothing! Kue istimewa ini berisi campuran dari kue-kue favoritmu dari toko kue Ann’s yang pasti kamu suka! Kalau kamu masih sering bingung mau pilih kue apa, ini kue yang paling pas buat kamu! Kenapa coba satu rasa kalau kamu bisa coba banyak rasa sekaligus?

Jangan lupa juga di masa social distancing ini kamu bisa dengan mudah memesan Ann’s Delight atau All or Nothing ini dengan mudah! Juga kalau kamu kangen dengan ngopi tapi kamu terjebak di rumah dan tidak bisa keluar, kamu juga bisa beli Ann’s Coffee Bar Cookies.

Kamu bisa melakukan pesanan di sini! Setelah kamu menerima pesananmu, langsung masukkan ke dalam lemari pendingin ya agar kue tetap terasa segar!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image