Our Product Tricks to Treat

Menu Sarapan Cepat Saat Kerja Dari Rumah Dengan 7 Roti dan Pastry Andalan Ann’s!

Menu sarapan praktis ala Ann's Bakehouse & Creamery

Masa-masa kerja dari rumah selama pandemi memang sering bikin bangun jadi kesiangan. Karena sudah mepet waktu jam kerja dan harus standby di depan laptop atau komputer, jadinya lupa sarapan dan muncul perasaan malas untuk membuat menu sarapan. Alhasil, karena kelupaan sarapan malah bikin maag kambuh. Nggak cuma bikin maag kambuh, kerja tanpa sarapan bikin kamu jadi sulit konsentrasi, lho.

Nah, biar kamu nggak terlewat waktu sarapan dan bisa makan sambil kerja, kamu bisa stok beberapa roti dan pastry dari Ann’s Bakehouse & Creamery sebagai menu sarapan andalan. Kamu jadi nggak perlu repot-repot untuk memasak menu sarapan di dapur. Yuk, cek daftarnya!

1. Roti Sobek

Roti berpadu dengan cokelat memang klop banget deh sebagai menu sarapan yang enak. Saat pagi hari kamu butuh energi, sarapan dengan roti sobek isi Chocolate Custard atau Double Choco adalah pilihan tepat. Selain kandungan karbohidrat yang mengenyangkan, dalam tiap potongan roti, isian cokelat juga bantu kamu untuk naikin mood supaya kerja semakin fokus dan tetap happy.

2. Mini Bomb

Donat bundar mini ala Yunani ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk menu sarapan! Tekstur donat-nya padat namun tetap lembut rasanya wah banget, deh. Tak hanya itu saja, isian cokelat di dalamnya juga pecah banget! Ukurannya yang kecil-kecil juga bikin melahapnya jadi gampang!

3. Kougin-Amann

Salah satu pastry yang bisa jadi andalanmu untuk menu sarapan adalah Kougi-Amann. Teksturnya yang renyah di luar, namun lembut di dalam, ditambah lagi karamel yang membalut bagian luar pastry ini, aduh sip banget deh rasanya! Cocok banget untuk teman kesayangAnns yang butuh sarapan yang praktis.

4. Butter Croissant

Siapa sih yang nggak tau croissant? Tiap lapisannya yang terdengar krenyes dengan butter premium, membuat siapapun tergoda untuk menyantapnya. Cocok banget menikmati sepotong Butter Croissant sambil minum kopi saat sarapan.

5. Chicken Croissant

Croissant gurih dengan isian ayam suwir dengan bumbu khas dari Ann’s Bakehouse & Creamery ini pas banget jadi santapan pagi harimu, kemudian ditambah keju yang meleleh, yummy! Dalam gigitan Chicken Croissant sudah terkandung karbohidrat, protein, dan kalsium dari keju. Pastinya sarapan kamu jadi terpenuhi nutrisinya.

6. Bechamel Croissant

Selain Chicken Croissant, ada croissant savory lainnya yang bisa jadi andalan untuk sarapan instan yaitu Bechamel Croissant. Croissant yang buttery kemudian diisi dengan potongan smoked beef lalu disiram dengan saus bechamel pastinya gurih dan bikin nagih. Makin pas, sarapan dengan Bechamel Croissant sambil minum susu atau secangkir cappucino hangat.

7. Sausage Roll

Sosis dengan siraman saus tomat spesial, lalu dibalut dengan pastry yang flaky dan renyah bisa jadi pilihan tepat untuk sarapan. Selain lezat, gizi dan nutrisinya sudah cukup lengkap dalam tiap potongannya. Nyam!

Nah, pilih mana nih untuk sarapan kamu? Kalau udah tentukan pilihanmu, nggak perlu luangin waktu untuk keluar rumah. Kamu tinggal duduk manis di rumah, lalu pesan roti pilihan dari Ann’s Bakehouse & Creamery melalui WhatsApp kami di sini atau via website kami di sini. Buat kamu yang pingin lihat-lihat update terbaru Ann’s Bakehouse & Creamery, yuk follow akun instagram kami berikut ini di: @annsbakehouse.

Urusan kantor beres, perut tetap terisi deh. Selamat Sarapan teman kesayangAnns!

Baca juga: 8 Inspirasi Makanan Lezat Yang Dibuat Dengan Roti Tawar

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?