3 Kreasi Kue Terbaru Dalam Jakarta Dessert Week, Pastinya Wow Banget Deh!

kreasi kue terbaru

Jakarta Dessert Week memasuki tahun ketiga, dan tahun ini Ann’s Bakehouse & Creamery bergabung lagi, loh! Apa sih Jakarta Dessert Week? Diadakan sejak tahun 2018, event yang biasanya disingkat JDW ini merupakan wadah untuk para kreator hidangan penutup bisa menunjukkan kreasi mereka.

Dengan tema “art,” atau “seni,” kali ini Ann’s Bakehouse & Creamery sudah menyiapkan 3 hidangan baru yang bisa teman kesayangAnns coba mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 14 November di Tokopedia.

Apa saja sih kreasi kue terbarunya? Yuk kita lihat bareng!

Annsmazing

kreasi kue terbaru

Pasti teman kesayangAnns pernah dengar tentang cheesecake. Kue manis yang lezat dengan cream cheese nikmat dan taburan biskuit yang renyah mungkin juga pernah kamu rasakan dalam New York Cheesecake bikinan Ann’s Bakehouse & Creamery.

Sekarang bayangkan, New York Cheesecake favoritmu dipadukan dengan rasa buah-buahan segar yang ada di selai raspberry bikinan Andros Asia. Campuran antara makanan dari Amerika Serikat dan Perancis selatan ini pasti bakal bikin kamu merasa seperti sedang jalan-jalan ke luar negeri! Belum lagi ditambah dengan daun mint yang memberikan sensasi yang nendang, wah, yang pasti harus coba deh!

Jangan sampai ketinggalan ya teman kesayangAnns, kamu bisa langsung coba selama JDW ini berlangsung!

ExtravagAnns

kreasi kue terbaru

Ini juga salah satu kreasi kue terbaru dan merupakan produk spesial yang hanya ada saat JDW dan bisa kamu dapetin dari lapak Tokopedia Ann’s Bakehouse & Creamery!

Kalau kamu sedang pingin sesuatu yang menyegarkan dan bikin harimu lebih ceria, cobain ExtravagAnns, deh! Dengan nikmatnya Honey Cake yang memang sudah terkenal sejak jaman dahulu kala, tapi dengan ukuran cupcake. Pasti lucu banget deh dan pastinya Instagrammable!

Tapi jangan salah, meskipun lucu, ExtravagAnns ini sangat kaya rasa. Ditambah lagi, kamu juga punya banyak pilihan yang bisa kamu coba. Mulai dari rasa madu yang ada di kuenya dengan tea infusion yang mengombinasikan sensasi ngeteh sambil makan kue. Kemudian juga ada filling lemon curd yang menyegarkan dan dulce de leche (yaitu susu yang telah dikaramelisasi). Terakhir, ada frosting cream cheese yang memberikan rasa gurih yang ringan di atasnya. Gimana? Pasti ini akan membuka nuansa baru di hidupmu deh!

Tres Leches Matcha

kreasi kue terbaru

Best seller dari Ann’s Bakehouse & Creamery kembali dengan memberikan pengalaman baru buat teman kesayangAnns!

Buat kamu yang pernah nyobain Tres Leches, pasti tau dong betapa enaknya kue spons yang dicelup dalam 3 tipe susu yang berbeda, memberikan kelezatan baru dalam setiap gigitannya! Teksturnya yang lembut dan ringan telah terbukti menjadi favorit dalam toko kue Ann’s.

Khusus buat JDW ini, sekarang Tres Leches memiliki tambahan whipped cream dan matcha powder, yang membuatnya lebih nikmat lagi! Wah, buat kamu yang ngaku matcha lover harus cobain deh! Porsinya pun pas banget, tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit. Cocok banget buat mendalami arti “seni” yang memang diangkat untuk JDW tahun ini.

Itulah 3 kreasi kue terbaru Ann’s Bakehouse & Creamery yang selama Jakarta Dessert Week. Yuk, cobain segera dan pesan melalui Tokopedia sekarang! Jangan lupa untuk mengunjungi toko offline kami juga ya untuk melihat kreasi kue-kue lezat kami.

Baca juga: Aneka Kue Premium dari Ann’s Bakehouse & Creamery Hadir di Brightspot 2023

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image