Our Product

Annsmazing, Kue Buat Kamu yang Punya Jiwa Seniman!

Inspirasi merupakan hal yang penting untuk dimiliki semua seniman. Semua hal bisa dijadikan inspirasi, mulai dari apa yang kamu lihat sehari-hari, apa yang kamu rasakan, sedang alami, ataupun sesuatu yang tiba-tiba terpikir.

Sebagai contoh, Pablo Picasso, seorang pelukis ternama yang merupakan co-founder dari gerakan Kubisme (cubism) memiliki beberapa inspirasi dalam hidupnya, seperti kekasihnya, Fernande Olivier. Pada dasarnya, sebuah inspirasi akan memberikan napas kehidupan untuk kreasi seseorang.

Untuk teman kesayangAnns yang memang senang untuk berkreasi, kami punya sesuatu sesuatu yang kami yakin bisa menjadi inspirasi buat kamu. Dan ketika kita ngobrol tentang sebuah kreasi, bentuknya sangat beragam. Kamu bisa menjadi seorang kreator musik, fotografi, lukisan, puisi, cerita, bahkan video TikTok, Instagram Reels, atau laporan keuangan dalam kerja kantoran pun merupakan kreasi yang membutuhkan inspirasi untuk menjadi napas kehidupannya.

Sebagai pendorong inspirasi, kamu butuh situasi dan keadaan yang tepat. Kami dari Ann’s Bakehouse & Creamery sudah siap untuk membantu kamu menciptakan kreasi terbaik yang bisa kamu buat!

Perkenalkan Annsmazing, kue New York Cheesecake dengan dasar cream cheese dicampur dengan taburan biskuit yang memberikan sensasi yang menggigit. Tidak hanya berhenti di sana, Annsmazing ini juga dibalur dengan selai raspberry dari jantung Dordogne Valley di bagian selatan Perancis bikinan Andros Asia! Terakhir, ada daun mint yang meresap di dalam kuenya, jadi pasti akan memberikan kamu citarasa yang kaya dan baru.

Pertemuan antara hiruk pikuk kota New York dan segarnya udara di Perancis Selatan inilah yang membuahkan ide dan memberikan napas kehidupan kepada kreasi Annsmazing ini. Harapannya adalah dengan merasakan nikmatnya kue ini, kamu juga akan terinspirasi.

Buat kamu yang emang suka berkreasi, yuk cobain! Bangkitkan jiwa senimanmu dan nikmati apapun yang kamu kerjakan dalam keseharianmu dengan ditemani oleh Annsmazing. Pasti deh bakal timbul ide-ide brilian untuk ciptaanmu yang berikutnya.

Teman kesayangAnns bisa segera mencoba Annsmazing ini mulai 25 Oktober hingga 14 November di Tokopedia! Tidak hanya itu, Ann’s Bakehouse & Creamery juga memiliki ciptaan lain yang dibuat khusus untuk Jakarta Dessert Week tahun 2021 ini.

Sebagai info aja ya, teman kesayangAnns, di Jakarta Dessert Week, atau JDW kali ini, Ann’s Bakehouse & Creamery memiliki 3 kreasi baru loh! Mulai dari Annsmazing yang barusan kita obrolin, kemudian ada juga ExtravagAnns yang merupakan kreasi seni dari toko kue Ann’s, hingga ada juga Tres Leches Matcha, yang pastinya cocok banget buat kamu para matcha lover!

Ayo, segera cobain 3 kreasi terbaru Ann’s Bakehouse & Creamery dan rasakan ide-ide brilian menari-nari di dalam benakmu!

Baca juga: DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?