Ann’s Journey – Perjalanan 7 Tahun Ann’s Bakehouse & Creamery Membawakan Premium Baked Goods

Perjalanan 7 Tahun

Tak terasa telah 7 tahun Ann’s Bakehouse & Creamery berdiri dengan kue dan roti premium dengan kualitas tertinggi. Dalam tahun-tahun yang sudah lewat ini, prioritas yang selalu dipegang adalah untuk menjaga konsistensi rasa dan bahan-bahan yang digunakan, membawakan rasa terbaik untuk para teman kesayangAnns (panggilan untuk pelanggan setia).

Dalam mengingat 7 tahun Ann’s Bakehouse & Creamery berdiri, banyak cerita dalam perjalanan yang telah dilalui. Tentu saja perjalanan ini penuh dengan lika-liku, bagaimana sih kisah mereka?

Untuk bisa mengenal Ann’s Bakehouse & Creamery, kita akan mulai di awal, dari tahun 2014. Ini adalah tahun di mana La Madeleine Patisserie (1997-2010) melakukan rebranding menjadi Ann’s Bakehouse & Creamery. Di saat itu toko yang mereka miliki masih kecil, sistem penjualan juga hanya dilakukan secara online dengan dapur yang bermarkas di wilayah Tanah Kusir, Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak pelanggan yang jatuh cinta dengan kue-kue Ann’s. Karena perkembangan ini, serta support yang luas oleh para pelanggan, akhirnya pada tahun 2017 dibukalah retail store di Jl. Sungai Sambas, Kebayoran Baru. Tujuannya agar para pelanggan bisa merasakan pengalaman membeli dan memilih kue-kuenya secara pribadi. Tapi perkembangan ini tidak berhenti di sana, bahkan dapur utama juga pindah ke retail store yang sama.

Kemudian datanglah tahun 2018, yang merupakan tahun yang istimewa. Tahun ini spesial karena adanya Ann’s Media & Client Networking Day. Pada event ini, klien dan media dapat melihat dapur utama, di mana berbagai kue premium biasanya disiapkan dan kemudian disajikan untuk para pelanggan setia. Ini adalah salah satu waktu yang spesial karena Ann’s Bakehouse & Creamery telah membuka diri kepada dunia agar lebih banyak orang yang kenal dengan siapa kami sebenarnya. Tak hanya itu, para tamu juga diajak merasakan atmosfer toko yang menyenangkan.

Dalam sisi produk, inovasi juga terus dilakukan dan berkembang menjadi lebih baik, mengikuti perkembangan trend dan kesukaan dari pelanggan. Menyadari bahwa kesehatan merupakan sebuah aspek yang sangat penting, pada tahun 2019 diluncurkanlah healthy products. Hasilnya? Super Nemesis dan Super Banana yang sekarang pun sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan. Dua kue ini memang dirancang rendah gula dan bebas gluten, yang cocok untuk teman kesayangAnns yang ingin diet.

Menyadari masyarakat sekarang semakin tertarik terhadap gaya hidup sehat, pada tahun 2020 ada lagi satu healthy product baru yang diluncurkan, yaitu Super Carrot. Tidak hanya di bagian produk, di bagian retail store pun juga ada perkembangan, yaitu perluasan dapur utama di Sambas Store.

Hingga tahun 2021, ekspansi bisnis juga terus dilakukan. Ada dua hal besar yang sudah terjadi di tahun yang baru ini: penambahan dapur baru di daerah Veteran, Jakarta Selatan dan di lain sisi kami juga sedang mengembangkan sebuah produk ASI Booster untuk para pelanggan setia yang rencananya akan diluncurkan di tahun 2021 ini. Inovasi, perbaikan, serta peningkatan layanan selalu dilakukan demi kepuasan para pelanggan, semua ini dilakukan karena Ann’s Bakehouse & Creamery ingin memberikan yang terbaik untuk kalian!

Bisa dilihat perjalanan Ann’s Bakehouse & Creamery ketika awal berdiri dan tahun pertama, karyawan Ann’s Bakehouse and Creamery hanya 5 orang. Hingga saat ini, karyawan yang ada bertambah menjadi 128 orang. Dari hanya berjualan secara online, setelah 7 tahun sekarang berkembang dan terus melakukan ekspansi. Kemudian yang tak kalah seru, sekarang ada lebih dari 700 klien dan mitra, baik secara korporat maupun perorangan.

Produk Unggulan dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Saat ini banyak varian kue, pastry, dan roti yang lezat untuk para pelanggan setia Ann’s Bakehouse & Creamery. Beberapa menu yang menjadi andalan dibagi menjadi 2 kategori, Ann’s Signature, Ann’s Cold Dessert, dan juga Baked Goods. Selain Baked Goods, juga ada beberapa service yang bisa didapatkan oleh pelanggan ketika menghubungi kami.

Ann’s Signature

Tres Leches

Kue yang berasal dan merupakan khas Meksiko. Penamaan Tres Leches diambil dari bahasa Spanyol ‘Tres’ yang artinya tiga. Angka tersebut menunjukan jumlah dari susu yang terlibat dalam pembuatannya. Susu yang digunakan adalah susu evaporasi, susu kental manis, dan full cream.

Tres Leches juga dikenal dengan nama Milk Bath, karena proses pembuatannya direndam dengan susu. Ann’s Bakehouse pun memiliki Tres Leches yang merupakan salah satu dari Signature Cake.

Key Lime Pie

Kue yang merupakan salah satu citarasa Amerika ini juga dapat ditemukan di Ann’s Bakehouse & Creamery. Kue yang memiliki rasa segar dari jeruk nipis dan mengingatkan kita dengan musim panas ini merupakan salah satu favorit para pelanggan kami.

Honey Cake

Kue khas Ann’s Bakehouse & Creamery ini memiliki rasa manis dari madu dan gurih sekaligus. dan kue yang dibuat dengan bahan premium yang dapat bertahan lebih lama.

Sacher Torte

Cake Sacher Torte ini adalah makanan penutup dari Austria yang wajib kalian coba. Rasa cokelat yang lezat dan mempunyai keunikan karena dibuat dengan cokelat berkualitas tinggi dan sentuhan selai aprikot. Sacher Torte adalah makanan penutup yang sempurna untuk memuaskan hasrat cokelat. Kesempurnaan selimut cokelat ganache yang melimpah di bagian luarnya estetis memanjakan mata. Tentunya sangat cocok untuk acara spesialmu, juga pastinya disukai dari semua kalangan.

Mocca Nougat

Mocca Nougat adalah sajian lezat yang menggabungkan kelembutan mocca mousse beraroma kopi manis dengan kekenyalan nougat yang renyah. Ini merupakan camilan sempurna saat ingin menikmati sesuatu yang manis dan memuaskan. Tekstur unik kue ini berasal dari nougat yang renyah, dilengkapi dengan mocca mousse yang lembut, dan aroma kopi manis yang menambahkan sentuhan aromatik yang memuaskan selera. Penampilan klasik kue ini cocok untuk acara spesialmu, dan rasanya dapat dinikmati oleh siapa saja.

Tak hanya itu saja, ada juga produk-produk yang sesuai dengan musim dan tema tertentu. Antara lain Sunrise Pie (Dibuat setiap Hari Imlek), Sticky Date Pudding (Pada setiap Hari Lebaran), dan Thin Mints (Yang hadir setiap Natal).

Cookies Creation

Ada juga punya kue kering andalan Ann’s Bakehouse & Creamery. Mulai dari Coffee Bar, Snowdrops (atau Putri Salju), dan Kaastengel. Cookies ini telah menjadi andalan untuk menemani para pelanggan kami untuk snack time mereka. Mulai dari Coffee Bar dengan aroma kopi yang semerbak. Putri Salju yang lembut dan pecah dimulut. Juga Kastengel yang gurih dan nikmat.

Services

Jika Anda ingin membeli kue dan roti dari Ann’s Bakehouse & Creamery, Anda bisa pilih layanan yang kami berikan antara lain online cake delivery. Di sini Anda bisa memesan kue favoritmu di manapun Anda berada karena kami mengirim dari Jakarta ke luar kota, jadi Anda bisa mendapatkan kue dengan bahan premium tanpa harus keluar rumah kapanpun melalui pemesanan via website www.annsbakehouse.com maupun melalui Whatsapp Customer Service di +62 811-114-960. Ann’s Bakehouse & Creamery juga selalu membagikan informasi terbaru maupun promo yang sedang berlangsung melalui sosial media Instagram @annsbakehouse.

Selain itu juga ada beberapa layanan lain yang Ann’s Bakehouse & Creamery sediakan untuk para pelanggan kami. Dari patisserie and bakery supplier, untuk acara dimana dibutuhkan cukup banyak supply kue-kue lezat kami.

Kemudian juga ada dessert consultants yang bisa memberikan informasi lengkap mengenai dessert yang tepat buat acara Anda, dan juga coffee break catering service untuk segala event dan keperluanmu!

Tidak hanya retail saja, kami juga terbuka untuk restoran dan perusahaan yang mau melakukan kerjasama. Kami dapat melakukan pengiriman kue untuk mitra bisnis dan klien melalui Ann’s Corporate Partnership sehingga bisa mendapatkan special price!

What’s For the Future?

Kedepannya Ann’s Bakehouse & Creamery ingin menambah pick-up point untuk para pembeli online. Tak hanya berekspansi di Indonesia saja, namun hingga seluruh Asia Tenggara. Ini dilakukan agar produk kami bisa dinikmati secara luas oleh siapapun juga yang berada di luar Indonesia.

Juga akan ada tambahan produk-produk yang sehat, yang tentunya terus akan diproduksi dengan bahan-bahan premium berkualitas, bebas gluten, dan rendah gula. Tujuannya berasal dari keinginan kue-kue yang disajikan untuk bisa dinikmati oleh semua orang, baik mereka yang sedang diet maupun pelanggan yang sudah biasa dengan kue Ann’s Bakehouse & Creamery.

Ann’s Bakehouse & Creamery tidak akan bisa berjalan sejauh ini tanpa support dari semua teman kesayangAnns yang ada. Karena itu kami sangat berterima kasih karena kepercayaannya terhadap Ann’s Bakehouse & Creamery sebagai toko kue favorit. Perjalanan 7 tahun ini merupakan sebuah journey yang mengasyikkan dan kami tidak sabar untuk melewati tahun-tahun berikutnya dengan kalian! Di samping itu semua, kami ingin berada di sisi teman-teman kesayangAnns dan memberikan layanan serta produk terbaik!

Ann’s Bakehouse & Creamery
Jalan Sungai Sambas 3 no 12, Kramat Pela,
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130.
Phone: +62-811-114-960
Telp: +62 21-2751-7049
Website: www.annsbakehouse.com
Email: anns@annsbakehouse.com
Instagram: @annsbakehouse

Baca Juga: Pilih dengan Bijak: 6 Rekomendasi Kue yang Sehat dan Bergizi

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image