Lagi Pingin Yang Manis-Manis? Ada Spring Sweet Treats Promo Hingga Akhir Juni!

Bulan Juni sudah tiba! Buat kamu yang pingin merayakan acara-acara penting dengan keluarga atau teman terdekatmu bisa kamu lakukan dengan kue-kue pilihan Ann’s Bakehouse & Creamery. Apalagi kami sedang mengadakan promo Spring Sweet Treats hingga akhir bulan Juni 2021.

Kamu bisa pesan semua kue yang kamu inginkan dengan diskon 12% jika kamu memesan dari Tokopedia. Banyak pilihan kue yang pastinya bakal bikin kamu tambah sehat tanpa sedikitpun mengurangi kelezatannya!

Kamu bisa memesan kue gluten friendly berikut ini:

  1. Super Banana
  2. Super Nemesis
  3. Super Carrot.

Atau kamu juga bisa memesan kue-kue less sugar:

  1. Tres Leches
  2. Coco Cake
  3. German Black Forest dengan harga yang lebih terjangkau!

Pilihan kue-kue ini cocok banget buat kamu yang sedang diet dan ingin makan kue yang sudah sejak lama terbukti enak tanpa merusak hari-hari dietmu. Pilihan kue-kue ini memang diambil dari yang mengandung gula lebih sedikit, hingga kue-kue yang sehat ini semuanya ada dalam jangkauanmu. Lagi ada diskon, kapan lagi cobain kue-kue lezat ini? Jadikan kue-kue ini penutup musim semi yang indah!

Kalau kamu ingin mencoba dulu, kamu juga bisa memesan potongan satu slice Super Banana, Super Nemesis, dan Super Carrot dengan harga yang lebih rendah. Kamu bisa langsung meluncur ke halaman kami di Tokopedia untuk langsung pesan!

Perayaan Spring Sweet Treats tidak berhenti di sana, teman kesayangAnns! Pingin merasakan jalan-jalan ke luar negeri ke negeri Paman Sam, atau ingin mencoba kelezatan perpaduan antara madu dan krim yang menyegarkan? Atau mungkin kamu ingin mencicipi campuran wortel yang manis di dalam kue yang lezat? Semuanya bisa kamu lakukan, dan jangan kuatir, kami ada diskon spesial untuk teman kesayangAnns!

Cukup pesan dari Website melalui halaman produk atau langsung ke website kami, kamu akan mendapatkan gratis ongkir untuk kue New York Cheesecake, Honey Cake, dan juga Carrot Cake dengan ukuran R20. Tapi hanya hingga 20km dari Sambas Store kami yaa.

Masih belum selesai nih, diskon dari perayaan Spring Sweet Treats dari Ann’s Bakehouse & Creamery! Berhubung nanti ada hari keluarga yang memang nyambung dengan hari gajian, kami mengadakan diskon 10% di tanggal 26-30 Juni ketika kamu memesan melalui website kami.

Kamu bisa memilih antara Cold Desserts Package dengan isi 8, atau kamu juga bisa mencoba Dessert Tray dengan ukuran 20×10. Kamu tinggal memilih antara Mama Choca Tiramisu, Coffee Panna Cotta, Butterscotch Panna Cotta, atau Strawberry Surprise yang pastinya bakal mencerahkan hari-harimu! Kamu juga bebas memilih antara tupperware atau glassware, loh!

Kamu bisa pesan dari Ann’s Bakehouse & Creamery secepatnya dengan klik halaman produk di atas, kalau mau kontak kami juga gampang kok, tinggal menghubungi WhatsApp kami +62 811-114-960 atau pesan via website di sini! Jika kamu ingin datang ke toko langsung, bisa juga loh!

Baca juga: Tangkis Cuaca Panas Dengan Yang Segar Lewat Promo Summer Sensation!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image