Nikmati Kue Cokelat Kesukaanmu Dengan Promo Hingga 14 November Mendatang, Say it With Chocolate Cakes!

Tak terasa Oktober sudah tiba. Dengan mulai munculnya hujan-hujan yang bikin suasana agak biru, pas banget nih kalau bisa sekalian menikmati kue-kue cokelat pilihan. Apalagi kalau kamu merasa di hujan yang sendu ini lebih susah mengungkapkan apa yang ada di pikiranmu. Ketika kamu harus menyelesaikan pekerjaan, ada bagusnya kamu berhenti sejenak dan me-refresh pikiranmu dengan yang manis!

Kue cokelat yang dibuat dari bahan premium pilihan ini pastinya nggak bakal bikin lidah ngilu, apalagi fakta bahwa cokelat bisa menjadi santapan utama yang menemani kamu saat ngopi atau ngeteh sambil memandang indahnya hujan, wuih, enak banget deh!

Sekalian menemani keseharianmu, Ann’s Bakehouse & Creamery mengadakan promo Say it With Chocolate Cakes! Apa sih promo kali ini?

Pertama-tama, promo ini akan berjalan terus dari 1 Oktober lalu hingga 14 November mendatang. Lalu, kami akan memberikan free delivery alias bebas ongkir untuk pengiriman ke BSD, Tangerang Selatan, dan juga daerah Bintaro. Kemudian, seluruh pengiriman ke Tangerang dan Karawaci akan dikenakan flat rate IDR 50.000 saja loh! Kapan lagi dapat kesempatan seperti ini?

Jadi kamu punya banyak waktu untuk menikmati kue cokelat favoritmu, mulai dari Coco Cake, Grand Chocolate Truffle, Chocolate Salted Caramel Fudge, atau juga Chocolate Salted Caramel Tart. Duh, enaknya ga ketolong lagi deh!

Eits, tapi tidak hanya itu. Bagi kamu yang memang sedang diet dan penasaran gimana caranya bisa melahap santapan yang tetap menyehatkan dan tidak membuat gula darah naik, Ann’s Bakehouse & Creamery juga sudah menyiapkan koleksi santapan sehat buat kamu!

Promo ini juga berlangsung untuk seri makanan super yang bikin kamu lebih giat menjalankan diet, loh! Dari Super Nemesis dan Super Banana yang memang menjadi teman baik untuk kalian yang memiliki intoleransi terhadap gluten, ada juga Super Carrot yang bisa menemani kamu yang sedang menjalankan diet Keto.

Jangan salah, tidak hanya berhenti di sana, promo ini masih punya banyak pilihan kue-kue yang bisa membantu kamu tetap menjalankan diet sehat dengan koleksi Less Sugar dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Ada Tres Leches, Coco Cake Less Sugar, dan juga German Black Forest Less Sugar, loh.

Biar gampang, ini kami buatkan daftar kue yang bisa kamu pilih selama promo Say it With Chocolate Cakes!

Chocolate Cake SeriesSuper SeriesLess Sugar Series
Coco CakeSuper NemesisTres Leches
Grand Chocolate TruffleSuper BananaCoco Cake Less Sugar
Chocolate Salted Caramel FudgeSuper CarrotGerman Black Forest Less Sugar
Chocolate Salted Caramel Tart

Perlu diingat bahwa promo ini berlaku untuk pemesanan melalui WhatsApp yang bisa kamu lakukan dengan meng-klik link ini atau untuk pemesanan melalui walk in di toko offline kami.

Oh iya, kamu juga masih tetap bisa memesan melalui halaman produk di atas atau di website kami ya, tapi kamu tidak akan mendapatkan harga ongkir spesial.

Yuk, it’s time to Say it With Chocolate Cakes!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image