Sering Kegerahan Saat Musim Panas? Coba Ademin Dengan Yang Segar Dari Ann’s Bakehouse & Creamery!

Hilangkan rasa dahaga dan kegerahan dengan dessert segar dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Rasakan sensasi segarnya!

Dessert segar yang dijamin enak

Saat musim panas datang, kita pasti jadi lebih mudah kepanasan. Pas lagi gerah-gerahnya, pasti teman kesayangAnns bawaannya lebih haus dan butuh yang segar untuk bikin suasana lebih nyaman. Kalau sudah minum air putih, kamu juga bisa tambahin dessert segar dan manis untuk menemanimu saat panas menyerang. Kami udah menyiapkan 5 kue dan dessert dengan kandungan buah-buahan segar yang bisa kamu coba. Yuk, cek di bawah ini!

Almond Peach Pie

Dessert segar dari pie yang renyah dengan butter yang melimpah lalu dipadukan dengan buah peach dan almond pasti pecah banget. Apalagi saat musim panas begini, menikmati sepotong Almond Peach Pie yang dingin pasti segar banget deh. Soalnya, dessert segar dengan bahan baku buah peach ini, mengandung vitamin C yang bagus untuk mencegah panas dalam juga, lho. Selain enak, kebutuhan vitamin kamu juga terpenuhi, bukan?

Tres Leches

Siapa yang gak tergoda dengan sepotong dessert segar yang satu ini yaitu Tres Leches ? Ada potongan buah strawberry, anggur, dan blackberry segar yang melengkapi kue spons susu yang lembut. Rasa creamy susu dan segarnya buah-buahan bikin kamu tak sadar untuk terus melahap Tres Leches saking nagihnya.

All Cold Dessert

Ann’s Bakehouse & Creamery punya satu paket dessert segar yang berisi puding yang enak-enak banget, lho. Kamu bisa menikmati perpaduan asam, manis, creamy, dan renyah dalam sepotong Strawberry Surprise. Kamu suka cokelat? Kamu bisa nikmati Chocolate Pudding yang lembut dan nyoklat banget. Mama Coca Tiramisu juga bisa jadi pilihan juga saat ingin menikmati dessert dengan aroma kopi dan coklat yang dominan. Selain itu, ada Butterscotch Panna Cotta yang lembut dan meleleh di mulut. Disantap saat dingin-dingin rasanya segar dan bikin pengen nambah terus, deh!

Key Lime Pie

Kesegaran jeruk nipis ada di setiap potongan Key Lime Pie. Renyahnya Pie ditambahkan krim lembut dengan aroma jeruk nipis membuat harimu lebih sejuk dan menenangkan. Apalagi jeruk nipis mengandung banyak vitamin C, pastinya bagus untuk menangkal gerah saat musim panas.

Apple Pie

Menyantap buah apel dengan cara yang berbeda pada sepotong Apple Pie yang lezat. Topping buah apel yang dimasak dengan gula hingga terkaramelisasi, kemudian ditambahkan aroma kayu manis yang membuatnya semakin menggugah selera. Kamu juga bisa menambah asupan vitamin dan mineral dari buah apel, lho. Karena buah ini dikenal baik untuk kesehatan jantung, kesehatan tulang, dan menangkal kanker.

Yuk, tunggu apalagi? Kamu bisa langsung memesannya melalui website annsbakehouse.comWhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Baca Juga: Tangkis Cuaca Panas Dengan Yang Segar Lewat Promo Summer Sensation!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image