#7thKebersamaAnns Bagi-bagi KebahagiaAnns!

Selama bulan April 2021, Ann’s Bakehouse & Creamery akan bagi bagi kebahagiaAnns melalui 7 Giveaway yang berkolaborasi dengan 7 partner. Tentunya hadiahnya super menarik dan sangat WOW!

Yang pertama, Ann’s akan bagi-bagi German Black Forest & Winix Zero Compact untuk 1 pemenang di tanggal 1-7 April 2021.

Yang kedua, akan ada Key Lime Pie & tumblr dari Corkcicle (We are Serial) untuk 2 orang pemenang di tanggal 5-12 April 2021.

Yang ketiga, Russel Hobbs Indonesia juga akan turut meramaikan giveaway kali ini dengan memberikan 2 pcs Horizon Hand Mixer dan Cheese Mille Feuille dari Ann’s Bakehouse & Creamery untuk 2 orang pemenang di tanggal 8-15 April 2021.

Yang keempat, juga bergabung beauty brand yang akan berpartisipasi yaitu Sephora Indonesia yang akan bagi-bagi product dari Sephora dan Mocca Nougat untuk 3 orang pemenang di tanggal 12-19 April 2021.

Yang kelima, Ann’s Bakehouse & Creamery akan berkolaborasi dengan Stein Cookware untuk membagikan Sutil Qwartet dan Tres Leches kepada 3 orang pemenang beruntung di tanggal 15-22 April 2021.

Yang keenam, 2 orang pemenang akan mendapatkan Home Size Hygiene Set & Cleaning Set dari Pureco dan Srikaya Pie dari Ann’s Bakehouse & Creamery selama periode 19-26 April 2021.

Yang terakhir dan tak kalah WOW, Hotel Monopoli juga akan memberikan 2 voucher 1 night stay (Grand Deluxe Room) di Hotel Monopoli untuk 2 orang pemenang sekaligus akan mendapatkan Coco Cake, untuk periode giveaway di tanggal 22-29 April 2021.

Jadi sudah tau belum akan ikut giveaway yang mana aja? Boleh kok kalau mau ikutan semuanya. Jangan lupa follow instagram @annsbakehouse supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya ya! Cek juga website kami untuk membeli kue-kue enak untuk berbagai momen spesial kalian.

Baca juga: Ann’s Journey – Perjalanan 7 Tahun Ann’s Bakehouse & Creamery Membawakan Premium Baked Goods

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image