Paket Spesial Dari Ann’s Buat Kamu Yang Sedang Di Rumah Aja!

Nikmati promo #DIRUMAHAJA With Ann’s Bakehouse and Creamery biar kamu bisa tetap happy meski sedang berada di rumah aja! Jangan lupa bahwa pesananmu bisa diantar tepat ke tempat kamu berada ya!

Bagaimana ya caranya bisa tetap merasa segar di pagi hari, menghadapi meeting di pekerjaan? Kamu bisa tetap produktif dengan sarapan pagi sehat yang tentunya enak dengan pilihan White Toast atau Whole Wheat Toast yang ditemani dengan Red Sauce sebagai penyemangat pagimu!

Setelah kamu meeting seharian, tiba waktunya makan siang! Paling tidak kamu bisa bernafas sejenak dan berjalan meregangkan tubuhmu sebelum menyantap makan siangmu. Supaya mood-mu tetap baik, berikan dirimu hidangan penutup Cream Cheese Almond atau Roti Sobek Custard untuk rasa manis yang menggigit! Kamu siap deh menghadapi beberapa jam kedepan yang penuh pekerjaan.

Sore hari biasanya bisa beli snack, tapi karena tidak bisa keluar rumah, enaknya makan apa ya? Jangan kuatir! Dengan promo ini, kamu juga akan mendapatkan Chicken Croissant agar kamu tidak lapar dan bisa menyelesaikan tugas hari ini. Waktu sehari yang biasanya rasanya lambat sekarang lebih menyenangkan kalau ditemani dengan makanan yang pas!

Untuk sementara ini, lebih baik kita semua berada di rumah dulu, hingga keadaan membaik. Selain mengurangi risiko terkena hal-hal yang tidak diinginkan, toh lebih baik untuk keluarga dan orang di sekitar kita jika kita semua untuk beberapa waktu kedepan ini tetap tenang di rumah.

Ada banyak hal yang pastinya bisa dilakukan di rumah, daripada menunggu waktu berjalan terus, lebih baik kita terus meningkatkan skill dan pengetahuan kita akan hal-hal yang ingin kita pelajari kan? Pasti ada beberapa hal yang kamu sudah ingin pelajari dari dulu tapi mungkin tidak mendapat kesempatan karena terlalu sibuk. Dengan berada di rumah terus, ini saat yang tepat untuk kamu bisa mengeksplor semua yang bisa kamu pelajari!

Yang pasti, kamu harus selalu punya energi dan mood yang baik untuk menikmati proses pembelajaranmu. Mungkin kamu bisa memberikan dirimu hadiah kecil setelah berhasil mempelajari sesuatu, seperti kue coklat. Atau kalau kamu ingin makanan penutup yang tidak terlalu manis, Ann’s Bakehouse and Creamery punya jawabannya untuk kamu! Kamu bisa coba kue-kue less sugar ini!

Promo spesial ini hanya akan berlangsung sepanjang bulan April, masih banyak waktu untuk kamu mencoba hal yang baru! Ada dua pilihan paket yang bisa kamu pilih:

1. White Toast, Red Sauce, 2 Chicken Croissants and 2 Cream Cheese Almond

2. Whole Wheat Toast, Red Sauce, 2 Chicken Croissants and 1 loaf of Roti Sobek Custard

Yang pasti masing-masing paket akan memberikan kamu sensasi rasa yang baru. Dengan pilihan roti yang berbeda kamu bisa membuka kunci citarasa yang baru dengan Ann’s Bakehouse and Creamery. Semua produk kami dibuat dengan bahan yang terbaik agar bisa memberikan kamu rasa yang baru ketika kamu mencobanya!

Untuk informasi lebih lengkap tentang promo #DIRUMAHAJA With Ann’s, kamu bisa cek website kami.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image