Urusan Kue? Dikirim Saja Lah!

Hari-hari di Jakarta kadang memang bikin pusing. Untuk pergi ke satu tempat ke tempat lain itu rasanya susah banget. Mulai dari macet, terik matahari, sampai cuaca yang tak menentu bikin pergi-pergi susah. Kalau mau naik motor, takutnya kepanasan. Kalau naik mobil, takutnya bakal telat. Naik transportasi umum memang lebih baik sih, tapi untuk ke stasiunnya kadang susah juga.

Kalau mau pergi nongkrong bareng teman-teman jadi rumit. Belum lagi kalau mereka semua sibuk di saat yang bersamaan. Paling enak ketemuan di satu tempat, terus tidak perlu pindah-pindah lagi deh.

Terus kalau ada yang mau ulang tahun bagaimana? Untuk beli balon dan perayaan yang lainnya harus pergi ke mall atau toko terdekat dulu, lalu menyiapkan semuanya sebelum dia datang. Jangan sampai kuenya telat datang juga! Apa jadinya kalau ulang tahun tapi tidak ada kue ulang tahun?

Jangan khawatir NetizAnns! Annā€™s Bakehouse & Creamery juga bisa dipesan kapanpun kamu mau! Kamu hanya perlu memilih kue yang kamu inginkan untuk teman tercinta, lalu timĀ Cake DeliveryĀ kami akan segera mengirimkan kue lezat pilihanmu ke tempat yang kamu pilih. (Ohya, kami hanya mengirim di daerah Jadetabek; Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi saja ya.)

Ada beberapa cara kamu bisa mengontak kami:

  1. Kamu bisa memilih kue yang akan dikirim melalui website kami, lalu memilih ā€œOrder Nowā€ dari laman kuenya.
  2. Kamu bisaĀ telepon ke Sambas StoreĀ kami di (021) 2277-5613
  3. Kamu juga bisaĀ telepon ke Branch StoreĀ kami di (+62) 813 8672 3142
  4. Datang ke lokasi store kami langsung, dengan informasi yang bisa kamu lihatĀ di sini.
  5. WhatsAppĀ kami diĀ (+62) 811-114-960
  6. AtauĀ Kirimkan emailĀ keĀ anns@annsbakehouse.com

Satu pesan kecil saja, ada beberapa kue di Annā€™s Bakehouse & Creamery yang perlu dipesan satu hari sebelum, kebanyakan jika kamu ada permintaan khusus seperti less sugar cake.

Dari sana, kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian kue, lalu setelah kamu memberikan bukti pembayaran, kue akan langsung dikirim menuju lokasimu! Kamu tidak perlu kuatir, kue akan dikirim sesuai waktu yang kamu inginkan.

Layanan Cake Delivery ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 10 malam Waktu Indonesia Barat (08:00-22:00 WIB). Jika ada pertanyaan seputar kue yang kamu sedang pilih atau sudah kamu pesan, layanan customer service kami buka setiap hari dari pukul 8 hingga 10 malam Waktu Indonesia Barat (08:00-22:00 WIB). Kalau kamu ada pertanyaan seputar kue atau produk apapun yang kamu pilih, silakan langsung bertanya kepada ahlinya di Annā€™s Bakehouse & Creamery!

Kamu bisa ngobrol langsung dengan konsultan kue kami tentang apapun yang kamu ingin ketahui tentang kue-kue yang ada di Annā€™s Bakehouse & Creamery.

Sebuah tip buat kalian yang ingin membelikan kue untuk orang kesayangan: cari tahu dulu sifat mereka seperti apa, kemudian pelajari kebiasaan mereka, dan terakhir kenali mereka secara mendalam agar kamu tahu kue yang kira-kira bisa menjadi kesukaan mereka. Konsultasikan juga dengan ahli kami, mereka pasti punya ide-ide menarik tentang kue yang sempurna buat teman atau orang tercinta!

Karena biasanya, jarang sekali ada yang tahu apa yang mereka benar-benar sukai sampai mereka mencoba suatu hal yang baru. Tugasmu sebagai teman atau kerabat dekat mereka adalah membukakan sebuah dunia yang baru kepada mereka!

Baca Juga: Pesan Kue Online? Rasakan 8 Manfaat Ini!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image